MS Glow Rilis Pelembab Versi Upgrade, Mengandung Green Caviar Extract dan Probiotik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
MS Glow meluncurkan JJ Glow versi upgrade untuk proteksi kulit yang mengandung extract dan probiotik/Foto: Doc. MS Glow

MS Glow meluncurkan JJ Glow versi upgrade untuk proteksi kulit yang mengandung extract dan probiotik/Foto: Doc. MS Glow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kunci sukses suatu brand atau produk di tengah gempuran pesaing ialah terus berinovasi dan mengembangkan produk tersebut. Hal ini dilakukan supaya produk atau brand yang dikelola bisa bertahan karena mampu bersaing dengan mengikuti trend pasar terkini.

Hal ini pula yang tengah dilakukan oleh brand lokal skincare MS Glow, yang digawangi oleh dua pebisnis cantik yakni, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Diketahui bahwa MS Glow telah melakukan relaunch produk JJ Glow yang merupakan moisturizing dan protection.

Sebelumnya JJ Glow sudah dirilis MS Glow sejak beberapa tahun lalu, namun dengan
banyaknya peminat dan munculnya ide baru maka dilakukanlah penambahan bahan
kandungan (new formula) dan kemasan baru yang lebih menarik, dinamis, dan eye catching.

Pakar kecantikan yang hadir dalam acara peluncuran, dokter Pranindya Zanila Jabbarriq secara ilmiah mengungkapkan bahwa dua dari empat formula baru JJ Glow yakni Green Caviar Extract dan Lactobacillus sangat baik untuk kesehatan kulit. Contohnya lactobacillus yang dikenal sebagai bakteri baik atau probiotik. Probiotik selama ini dikenal hanya terdapat dalam minuman yoghurt, namun kali ini menjadi kandungan skincare yang setelah diteliti mampu menjadi bahan alami untuk mencegah penuaan dini.

Founder MS Glow, Maharani Kemala, mengatakan ada empat bahan tambahan yang kini dimiliki pelembab  JJ Glow, yakni Green Caviar Extract, Lactobacillus, Collagen, dan Hyalurnic Acid. “Jadi yang spesial dari JJ Glow sekarang ada 4 bahan aman dan populer di dunia skincare yaitu green caviar extract, bakteri baik alias lactobacillus, collagen, sama yang terakhir hyaluronic acid. Semua bahan tadi lebih memperkuat khasiat JJ Glow, jadi upgrade ya JJ Glow-nya” ujar Maharani melalui siaran pers, Jumat, 7 Juli 2023. 

MS Glow meluncurkan JJ Glow versi upgrade untuk proteksi kulit yang mengandung extract dan probiotik/Foto: Doc. MS Glow

Tidak hanya itu, kemasan JJ Glow juga berubah menjadi lebih tegas serta kekinian mengikuti zaman. Perwakilan Public & Media Reations MS Glow menyebut kemasan JJ Glow kini bernuansa hologram namun tetap elegan dan minimalis. Tampilan baru ini menciptakan kesan JJ Glow semakin attractive, trendy, dinamis, dan kekinian.

Dalam acara peluncuran yang digelar di Bali pada 6 Juli 2023 ini, turut dihadiri oleh sejumlah Brand Ambassador MS Glow seperti Ivan Gunawan, Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Ritasya Wellgreat serta salah satu Runner Up-nya, Valerie Avril.

Sebelumnya diketahui bahwa JJ Glow sendiri memiliki banyak khasiat. Selain mengandung SPF 30++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, produk ini juga mampu melembabkan kulit wajah dan tubuh karena merupakan 2in1 face & body moisturizing cream. JJ Glow juga bisa mengatasi garis halus, flek hitam, mencerahkan serta meratakan warna kulit dan memiliki efek tone up yang alami, serta bisa dijadikan sebagai base makeup

Pilihan Editor: Cara Menggunakan Body Mist Agar Tahan Lama, Pakai Pelembab Kulit Dulu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

https://t.me/+8P-11t_F54BlZmE1?utm_source=telegram&utm_medium=membership&utm_campaign=


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."