Billie Eilish Bakal Rilis Lagu What Was I Made For?, Soundtrack Film Barbie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Billie Eilish. Foto: Instagram/@billieeilish

Billie Eilish. Foto: Instagram/@billieeilish

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada pekan depan, tepatnya Kamis, 13 Juli 2023, penyanyi Billie Eilish bakal merilis lagu berjudul What Was I Made For?. Lagu tersebut merupakan soundtrack resmi untuk film Barbie yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, mengutip laporan The Hollywood Reporter pada Kamis, 6 Juli 2023.

Lewat akun Instagramnya, Eilish juga mengumumkan jadwal rilis lagu tersebut pada pukul 07.00 waktu setempat atau pukul 9 malam WIB. D turut menyertakan gambar logo huruf "B" yang merujuk pada judul filmnya. 

"Kami membuat lagu ini untuk Barbie dan itu berarti menjadi dunia yang sempurna bagi saya. Film ini akan mengubah hidupmu dan semoga lagunya juga. Bersiaplah, kawan," tulis Eilish dalam unggahannya di Instagram 12 jam lalu.

Di unnggahan tersebut, Eilish menyertakan gambar logo huruf "B" yang merujuk pada judul filmnya dan judul lagu.

Ryan Gosling sebagai Ken dalam film Barbie. Foto: YouTube/@barbiethemovie

Pengumuman tersebut muncul hanya beberapa jam setelah majalah TIME melaporkan kemungkinan perilisan soundtrack film Barbie. Dalam wawancara tersebut, produser dan penulis lagu, Mark Ronson mengisyaratkan keterlibatan artis besar untuk soundtrack Barbie.

"Salah satu artis jelas merupakan salah satu artis terbesar saat ini, tetapi juga memiliki ikatan yang sangat pribadi dan istimewa dengan Barbie," tuturnya.

Sebelumnya pada akhir bulan silam, daftar artis (lineup) yang mengisi soundtrack film tersebut telah diumumkan, yakni Lizzo, Dua Lipa, Nicki Minaj & Ice Spice, Fifty Fifty feat. Kali, dan masih banyak lagi. Gosling pun bergabung dalam daftar artis soundtrack film Barbie. Dia melantunkan lagu yang terkait dengan karakternya, Ken.

Hingga saat ini, total ada 17 lagu soundtrack film Barbie, termasuk lagu dari Billie Eilish yang baru diumumkan.

Pilihan Editor: Jadi Penampil Utama Termuda di Coachella 2022, Billie Eilish Sangat Bersyukur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."