Flawless Makeup ala Salma Salsabil, Feminin dan Nuansa Merah Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salma Salsabil/Foto: Instagram/Ester Kwan

Salma Salsabil/Foto: Instagram/Ester Kwan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Salma Salsabil semakin melonjak naik setelah berhasil memenangkan juara Indonesian Idol ke-12. Penyanyi berusia 21 tahun itu kerap tampil sebagai pengisi acara dengan keindahan suaranya. 

Bukan hanya tampil di berbagai acara saja, Salma juga semakin aktif tampil di media sosial, seperti instagram. Penyanyi tersebut beberapa kali memposting penampilannya dan dibanjiri pujian netizen karena look-nya yang menawan. Bukan hanya bermain di fashion saja, gaya makeup yang digunakan Salma juga terkadang berubah-ubah. 

Seperti yang belum lama ini berada di postingan instagram @estherkwanmua, Salma kembali mencuri perhatian netizen dengan style makeup-nya. Potret Salma yang tampil feminin dengan makeup flawless membuat pangling beberapa pengguna instagram. 

Penyanyi yang berasal dari Probolinggo itu mengenakan makeup serbapink yang tampak feminin dan terlihat fresh. Riasan matanya terlihat bersinar juga terkesan hangat dengan warna pink tipis dan sedikit highlight. Pada kelopaknya, Salma memakai eyeliner hitam serta eyeshadow yang dibentuk smokey eye. Ditambah bulu mata palsu, look mata Salma tampak mencolok. 

Blushnya diberi polesan pink tipis yang memberi kesan natural, begitupun pada bagian kontur. Untuk alisnya, pun dibuat sama dengan bentuk yang natural. Makeup Salma kali ini tampaknya lebih bermain pada area mata dan bibir. 

Untuk riasan bibir sendiri dibuat ombre dengan base berwarna nude yang dipadukan warna pink terang. Untuk memberi kesan tebal, pada bagian tepi bibirnya ditambah lip liner berwarna cokelat.

Pilihan Editor: Salma Salsabil, Pemenang Indonesian Idol 2023 yang Rajin Ikut Ajang Kompetisi

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."