Gaya Berkilau Pevita Pearce saat Bertemu Tom Cruise, Pakai Mini Dress Berpayet Plus Outer Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pevita Pearce. Foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce. Foto: Instagram/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Pevita Pearce membagikan sejumlah foto saat bertemu aktor Hollywood, Tom Cruise di premier film Mission: Impossible 7 Dead Reckoning Part One di Korea Selatan, pada akhir pekan kemarin. Pevita diketahui salah satu artis Asia yang diundang untuk menghadiri premier film yang dibintangi Tom Cruise. Aktris 30 tahun itu bergaya menawan dalam balutan gaun berkilau.

Lewat akun Instagramnya, Pevita mengunggah delapan foto saat dia menghadiri premier Mission Impossible 7. Dua di antaranya adalah momen pertemuan dia dengan Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt, pemeran utama di setiap sekuel Mission Impossible. Pevita sempat berfoto dan bersalaman dengan mantan suami Katie Holmes itu. Dia pun mengungkapkan bahagia dan bangga menghadiri acara tersebut.

"Living my spy fantasy at the Mission Impossible premiere! (Menjalani fantasi mata-mata saya di pemutaran perdana Mission Impossible)," tulisnya di Instagram, Sabu, 1 Juli 2023.

(paling kanan) Momen Pevita Pearce bertemu Tom Cruise di premier film Mission Impossible 7 Dead Reckoning Part 1 di Korea Selatan. Foto ini diunggah di Instagram resmi Pevita pada Sabtu, 1 Juli 2023. Foto: Instagram/@pevpearce

"Honored to be part of this electrifying night and witness the adrenaline-pumping action firsthand. Kudos to the incredible cast and crew for creating an unforgettable cinematic experience. (Saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari malam yang menggetarkan ini dan menyaksikan langsung aksi yang memompa adrenalin. Selamat kepada para pemain dan kru yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman sinematik yang tak terlupakan)," ungkapnya.

Dari segi busana, Pevita tampil menawan dalam balutan gaun warna beige berhias payet. Gaun mini atau mini dress tersebut model bustier dan menonjolkan desain yang kokoh. Dia juga memakai luaran outer panjang warna senada yang juga dihiasi payet. Ada detail bulu di bagian ujung lengan model maksi yang membuat fashion statement memikat.

Dia melengkapi penampilannya dengan kalung model choker yang melingkar di lehernya. Untuk riasan, Pevita tampil flawless hanya menonjolkan lipstik nude glossy. Rambut bob pendeknya digerai rapi dan dibelah tengah. Alas kaki yang dipakainya adalah sepatu jenis stiletto.

Selain bertemu Tom Cruise, Pevita juga mengunggah foto bersama Christopher McQuarrie, sutradarada film Mission Impossible 7. Pev sapaan akrabnya juga bertemu Kimbab Family, aktor dan aktris asal Thailand, Phuwin Tangsakyuen serta Sushir Manaying. Selain Pevita, aktris dan model Indonesia, Juria Hartmans juga turut menghadiri acara tersebut.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Pevita Pearce di Gala Premiere Sri Asih, Padukan Kain dan Stagen

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."