Gaya Fashion Deepika Padukone dalam Balutan Setelan Co-ord yang Chich dan Playful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

Deepika Padukone/Foto: Instagram/Deepika Padukone

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDeepika Padukone baru-baru ini terlihat di kota Mumbai saat dia keluar untuk makan malam. Aktris Pathaan itu tampak memukau dalam setelan co-ord yang unik, dan videonya sekarang menjadi viral. Dalam video viral tersebut, Deepika tampil memukau saat tiba di sebuah restoran di Mumbai untuk makan malam.

Deepika Padukone tidak diragukan lagi adalah salah satu aktris paling memukau di industri film Bollywood. Deepika membuat debutnya di Bollywood pada tahun 2007 dengan film blockbuster Om Shanti Om, memantapkan dirinya sebagai salah satu aktirs dengan beberapa pertunjukan yang filmnya sukses di box office. 

Ketika datang ke kehidupan pribadinya, Deepika Padukone benar-benar percaya 'kurang lebih', dan sering terlihat dalam pakaian sederhana namun sangat bergaya dan unik. Dalam video terbarunya, aktris Pathaan ini terlihat sangat memukau dalam balutan setelan co-ord warna orange dan turquoise blue, yang terdiri dari kemeja panjang oversized, dan celana palazzo berwarna senada. 

Aktris Project K ini juga melengkapi penampilannya yang memukau dengan dewy makeup, tatanan rambut simpel, clutch bag, dan highheels kecokelatan. Deepika memilih pakaian yang dirancang oleh Sil-Sila.

Sebelumnya, aktris Sonakshi Sinha baru-baru ini juga terlihat mengenakan pakaian dari Sil-Sila yang serupa di pemotretan baru-baru ini. Para netizen yang memperhatikan hal ini kini ramai memperbincangkan siapa yang menata dan membawanya lebih baik. Namun, hal ini menyebabkan pertarungan mode yang tidak disengaja namun menyenangkan antara Deepika Padukone dan Sonakshi Sinha.

Sebagai informasi, Deepika Padukonemenjadi bintang wanita Bollywood paling bersinar dengan kesuksesan besar Pathaan, yang menandai reuni layarnya dengan Shah Rukh Khan. Duo ini sekali lagi akan segera berbagi layar di Jawan, di mana Deepika Padukone tampil sebagai cameo.

Seperti yang Anda ketahui, Deepika bersatu kembali dengan sutradara Pathaan Siddharth Anand untuk Fighter, film thriller aksi udara mendatang yang menandai kolaborasi layar pertamanya dengan Hrithik Roshan. Dia juga akan segera membuat debut sinema Telugu-nya dengan Project K, film thriller aksi fiksi ilmiah mendatang yang menampilkan pemeran bintang bintang termasuk Prabhas, Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, Disha Patani, dan banyak lainnya.

Pilihan Editor: Rahasia Kulit Sehat Deepika Padukone, Menghidrasi dan Pakai Tabir Surya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."