Gaya Rambut Chic Angelina Jolie Memadukan Nuansa Caramel, Pirang dan Cokelat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Angelina Jolie. Foto: Instagram/@angelinajolie

Angelina Jolie. Foto: Instagram/@angelinajolie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Angelina Jolie tampil memukau pada hari Rabu di New York City saat ia keluar bersama putranya, Pax Jolie-Pitt. Dalam penampilannya yang khas, Jolie memakai gaun hitam dengan panjang midi-length bersama paduan sabuk pita hitam yang lebar. Gaun dengan lengan panjang ini menampilkan garis leher dan celah di kedua sisi roknya.

Untuk melengkapi penampilannya, Jolie menggunakan kacamata hitam, sepatu hak tinggi hitam, dan sebuah clutch keluaran Saint Laurent yang sesuai dengan gaunnya, menciptakan tampilan monokromatik yang anggun.

Namun, yang paling mencolok adalah warna rambut yang dia perkenalkan beberapa minggu yang lalu. Sambil menikmati secangkir kopi, dia memamerkan warna rambut karamelnya yang panjangnya mencapai bahunya. Nuansa caramel merupakan paduan dua warna yakni pirang atau blonde dan cokelat. 

Putranya, Pax, 19 tahun, mengenakan celana hitam, T-shirt putih, sepatu kets putih, dan jaket abu-abu tanpa kancing, membuat tampilan yang keren dan santai. Sepasang kacamata hitam juga melengkapi penampilan putranya.

Baru-baru ini, perempuan 48 tahun ini juga memasuki dunia mode dengan menciptakan merek bernama Atelier Jolie. Dalam pengumumannya di media sosial pada bulan Mei, dia berbagi tentang inspirasinya untuk menciptakan merek tersebut sebagai penghormatan kepada para penjahit dan pembuat yang telah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun.

Atelier Jolie akan menggunakan bahan vintage berkualitas tinggi dengan fokus pada ekspresi diri dan menyertakan orang-orang dari berbagai latar belakang dengan kesempatan yang kurang. Merek ini juga berencana untuk memberdayakan para pengrajin dan pencipta global serta membantu mendorong keberlanjutan sosial dan lingkungan.

Beberapa minggu setelah mengungkapkan upaya gaya sadar lingkungan, Jolie mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan label high-end minimalis Chloé dan direktur kreatif saat ini, Gabriela Hearst. Koleksi kapsul yang dirancang bersama akan menekankan pakaian siap pakai yang merayakan "feminitas modern" dan hubungan antar wanita yang otentik.

Jolie berkomitmen untuk menggunakan penghasilan dari kemitraan ini untuk membuat sebuah pelatihan bagi para penjahit dan pengrajin di bawah atap Atelier Jolie. Merek ini juga membuka aplikasi bagi penjahit ahli, pembuat pola, dan pengrajin dari seluruh dunia untuk menyumbangkan bakat mereka.

Dalam pernyataannya di Instagram, Jolie merasa bangga bisa bekerja dengan Gabriela Hearst dan berharap koleksi kapsul ini akan membuat semua wanita merasa nyaman dan percaya diri akan penampilannya.

Pilihan Editor: Atelier Jolie, Proyek Fashion Angelina Jolie yang Manfaatkan Kain Sisa dan Bahan Vintage

WIDYA FITRIANINGSIH | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."