Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 1 Juli 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak terasa sudah setengah tahun 2023 dilalui. Memasuki bulan ketujuh, Juli, beberapa zodiak diimbau untuk lebih berani dan maju mengungkapkan isi hati, termasuk Gemini. Menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023, zodiak dengan simbol si Kembar Castor dan Pollux ingin lebih banyak bicara soal masa depan di berbagai aspek. Sebaliknya, Taurus lebih berhati-hatilah dalam mengungkapkan kejujuran. Ada baiknya menahan informasi di beberapa kesempatan. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Selalu mungkin untuk mempelajari sesuatu yang baru, dan dengan retrograde Pluto mengangkat hal-hal di sektor karier Anda, Anda mungkin memutuskan sudah waktunya untuk kembali ke perguruan tinggi untuk perubahan karir.

Jika Anda telah berpikir untuk melakukan sesuatu yang teknis seperti tata rias atau pekerjaan paralegal, email program di mana Anda ingin informasi lebih lanjut. Periksa juga tanggal pendaftaran. Dengan Node memasuki tanda Anda pada bulan Juli, tahun berikutnya sudah matang untuk perubahan yang signifikan

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda termasuk orang yang terus terang, Taurus, tetapi selama Bulan di Sagitarius, Anda lebih baik berhati-hati dalam mengatakan kejujuran dan transparansi.

Bulan ini dapat membuat Anda menceritakan rahasia dan mengungkapkan informasi tentang diri Anda yang menurut Anda 'harus' diketahui orang lain. Tapi tetap saja, itu bisa menempatkan Anda pada posisi langka yang Anda lebih suka tidak Anda lakukan. Sebaliknya, tahan dan tunggu. Kadang-kadang informasi tampak lamban pada awalnya, tetapi kemudian sebaiknya dirahasiakan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika Anda tidak bertanya, bagaimana Anda tahu jawabannya adalah 'tidak'. Bulan hari ini akan berada di sektor komitmen dan kemitraan Anda.

Saat Bulan mengaktifkan emosi Anda di area ini, sebagian dari diri Anda mungkin ingin berbicara lebih banyak tentang masa depan dengan orang lain tentang berbagai topik seperti bisnis, kewirausahaan, dan pernikahan. Hari ini ungkapkan apa yang Anda rasakan secara jujur, dan lihat seperti apa hasilnya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Perubahan pada rutinitas rutin Anda adalah hal yang hebat untuk dilakukan. Ini merangsang pikiran Anda dan memberi Anda penghargaan yang lebih besar untuk siapa Anda, apa yang telah Anda lalui dan ke mana Anda pergi.

Bulan hari ini di Sagitarius mendorong Anda untuk mengambil langkah ke arah yang baru. Anda mungkin mendengar saran dari seorang teman yang telah mencoba gym baru atau mengetahui bahwa Anda ingin mempelajari suatu hobi. Apa pun itu, rutinitas dan peningkatan kesehatan Anda ada di radar, dan inilah saatnya untuk mengambil langkah ke arah yang berbeda.

Baca juga: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Kencan dengan Zodiak Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."