Adu Gaya Putri Marino dan Luna Maya di Acara Bvlgari Mediterranea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya dan Putri Marino menghadiri pertunjukan koleksi Mediterranean Bulgari pada Rabu, 28 Juni 2023 (Instagram/@lunamaya @putrimarino)

Luna Maya dan Putri Marino menghadiri pertunjukan koleksi Mediterranean Bulgari pada Rabu, 28 Juni 2023 (Instagram/@lunamaya @putrimarino)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya dan Putri Marino mencuri perhatian sebagai perwakilan public figure yang turut menghadiri acara penuh gemerlap, Bvlgari Mediterranea, yang diadakan di Bali.

Luna Maya tampil anggun dengan pakaian setelan blazer hitam dengan potongan yang sempurna, busana yang ia kenakan merupakan hasil karya dari desainer terkemuka Indonesia, Hian Tjen. Blazer tersebut menampilkan detail ujung V yang menawan, sedangkan kancing emasnya menambah sentuhan kemewahan yang tak tertandingi.

Luna Maya/Foto: Instagram/Luna Maya

Tidak kalah menawan, Putri Marino memilih gaya berpakaian yang lebih berani. Ibu satu anak ini memadukan busana berwarna biru kehijauan yang memancarkan energi lautan yang anggun. 

Luna Maya mengkombinasikan penampilannya dengan celana panjang elegan dan melengkapi gayanya dengan aksesoris mewah dari Bvlgari, serta sepatu hak rendah berwarna hitam yang sesuai dengan gaya rambutnya yang ia kuncir memanjang, menambah mesan fierce yang elegan.

Pada kesempatan sama, Putri Marino menampilkan penampilan yang berbeda namun tetap memikat hati. Dalam kesesuaiannya dengan tema warna yang sama, dia mengenakan gaun berpotongan longgar dengan tali spaghetti yang sederhana dan anggun. Gaun tersebut dipadukan dengan bralette brokat tanpa tali, dan dilengkapi dengan rok satin serasi yang di-styling oleh Hagai Pakan. 

Putri Marino juga menambahkan kilauan pada penampilannya dengan aksesori yang elegan dari Bvlgari Riasan wajahnya yang sederhana, menambah daya tarik tersendiri pada penampilannya.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Luna Maya dan Nia Ramadhani Menangkan Lagi-lagi Tenis, Serasi Nuansa Peach

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."