Madonna sedang Pemulihan di Rumah setelah Masuk ICU

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Madonna. Instagram.com/@madonna

Madonna. Instagram.com/@madonna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva pop dunia, Madonna tengah fokus pada pemulihannya setelah dirawat di rumah sakit karena alami infeksi bakteri yang serius. Kini, dia diketahui telah kembali ke rumahnya di New York, Amerika Serikat.

"Dia merasa lebih baik dan mengikuti perintah dokter dan beristirahat," ujar sumber yang dekat dengan Madonna, 64, memberi tahu People secara eksklusif, pada Kamis, 29 Juni 2023.

Pada hari Rabu, 28 Juni 2023, manajer dan produser Madonna, Guy Oseary mengungkapkan penyanyi 64 tahun itu masuk ruang perawatan intensif atau intensive care unit (ICU) pada Sabtu, 24 Juni 2023, akibat infeksi bakteri serius.

"Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Diharapkan sembuh total," tulis Oseary di akun Instagramnya. "Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur."

People secara eksklusif mengonfirmasi Kamis pagi bahwa Madonna telah meninggalkan rumah sakit dan terus pulih di rumah.

Pemenang Grammy mengumumkan Tur Perayaannya yang sangat dinantikan pada bulan Januari, memberi tahu para penggemar bahwa dia ingin memperingati 40 tahun karirnya dengan konser yang akan datang sambil memberikan penghormatan kepada New York.

"Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah mereka tunggu-tunggu kepada penggemar saya," katanya dalam siaran pers.

Madonna pernah menjalani operasi penggantian pinggul pada akhir 2020, tepatnya 11 bulan setelah cedera yang dideritanya dalam tur Madame X. Saat itu, Madonna terpaksa membatalkan beberapa pertunjukan di Amerika Utara.

Tur Konser Madonna Dihentikan

Mengingat kondisi kesehatan terbaru Madonna, tur bertajuk Madonna: The Celebration Tour tersebut terpaksa harus dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.

Rencana awal, Madonna akan menggelar tur konser di 35 kota di Amerika Utara hingga Eropa untuk merayakan lebih dari 40 tahun berkarya di industri musik. Madonna telah dijadwalkan tampil di Vancouver pada 15 Juli mendatang.

"Saat ini kami perlu menghentikan semua komitmen, termasuk tur. Kami akan membagikan lebih banyak detail dengan Anda segera, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan untuk pertunjukan yang dijadwalkan ulang," tulis Guy Oseary.

Tur konser Madonna di 43 kota yang dijadwalkan berlangsung hingga awal tahun depan. Konser tersebut akan menyoroti katalog musiknya yang tak tertandingi dari 40 tahun lebih terakhir, menurut pengumuman yang dirilis. Sekaligus juga akan menghormati kota New York, di mana karier musik Madonna dimulai.

Madonna Sangat Semangat Menyambut Tur Konsernya

Pada awal tahun 2023, Madonna mengaku sangat bersemangat memberikan pertunjukan terbaik untuk penggemarnya. "Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu penggemar," kata Madonna pada Selasa, 17 Januari 2023 waktu setempat.

Tur konser Madonna yang diproduksi oleh Live Nation, rencananya akan digelar di Detroit, Chicago, New York, Miami, Los Angeles, dan lebih banyak lagi sebelum menuju Eropa, di mana dia akan mengunjungi 11 kota sepanjang musim gugur, termasuk London, Barcelona, Paris, dan Stockholm. Setelah menyelesaikan jadwal Eropa di London pada 6 Desember 2023, tur tersebut dijadwalkan kembali ke Amerika Utara untuk putaran berikutnya hingga 20 Januari 2024.

Pilihan Editor: Perjuangan Madonna menjadi Ibu: Pertempuran yang Paling Sulit

PEOPLE | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."