Putri Ariani Kian Bersinar, Diundang Gubernur DIY dan jadi Guest Star Konser Ronan Keating

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Ariani menyanyikan Lir Ilir untuk Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X/Foto: Instagram/Humas Jogja

Putri Ariani menyanyikan Lir Ilir untuk Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X/Foto: Instagram/Humas Jogja

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPutri Ariani, namanya tak asing lagi di dunia tarik suara, dirinya sudah menorehkan berbagai prestasi yang gemilang sejak masa kecilnya. Belum lama ini, ia meraih pencapaian yang luar biasa dengan meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di acara America's Got Talent. Sebelum itu, pada tahun 2014 dirinya juga pernah meraih gelar juara 1 pada ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent. 

Tidak hanya itu, Putri Ariani juga mendapat undangan kehormatan yang istimewa dari Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X pada Senin, 26 Juni 2023. Momen bersejarah ini terekam dalam sebuah video kompilasi yang diunggah di Instagram @humasjogja, menampilkan kompilasi penampilan mengagumkan dari Putri Ariani.

Sebagai apresiasi atas prestasinya yang membanggakan, Putri Ariani diberikan hadiah berupa sejumlah uang dan piagam oleh Gubernur DIY, Sultan Hamengku Buwono X. Ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah atas prestasi gemilang yang telah diukir oleh Putri Ariani di panggung internasional.

Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai Gubernur DIY juga mengungkapkan terima kasih atas persembahan khusus dari Putri Ariani, yaitu lagu "Li llir". Beliau bahkan tidak mengetahui sebelumnya bahwa Putri Ariani akan mempersembahkan lagu tersebut secara spesial untuknya. Hal ini menambah nilai sentimental dari momen tersebut.

Ayah Putri Ariani, Ismawan Kurnianto, mengungkapkan bahwa banyak pihak yang telah membantu dan mendukung Putri dalam perjalanan menuju impiannya. Salah satunya adalah sekolah yang memberikan dukungan melalui kemudahan belajar daring bagi Putri.

Ronan Keating akan Kolaborasi dengan Putri Ariani dalam Konser Epic Friday di Jakarta

Putri Ariani menjadi special guest star dalam konser Ronan Keating di Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2023. Dok. Warna Warni Entertainment/Color Asia Live

Putri Ariani juga akan menjadi guest star dalam konser Ronan Keating di Jakarta. Konser berjudul Epic Friday tersebut akan digelar pada Jumat, 18 Agustus 2023 di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Nantinya, Putri Ariani akan membuka konser dan berkolaborasi dengan Ronan Keating. "Aku sangat senang bisa diundang untuk tampil di konser Ronan Keating di Jakarta," kata Putri Ariani dalam video yang diunggah di Instagram Color Asia Live. "Aku tidak sabar menikmati acara ini bersama kalian."

Konser tersebut juga akan membawakan banyak hits yang pernah diciptakan oleh musisi asal Dublin, Irlandia itu dalam karier solonya serta deretan lagu populernya bersama BOYZONE.

“Ronan Keating merupakan musisi yang sangat berbakat dan memiliki suara yang sangat khas. Konser ini akan menjadi kesempatan istimewa untuk para penggemar setianya menikmati deretan everlasting hitsnya. Kami sangat bangga bisa mendatangkannya ke Jakarta untuk menggelar sebuah Epic Friday bagi para fansnya di Indonesia,” ungkap Effendy Gunawan, co-Founder Warna Warni Entertainment, selaku promotor.

Ronan Keating akan Hadirkan Pertunjukan yang Beda dan Lebih Spektakuler

Ronan Keating akan membawa timnya dari Irlandia dengan penampilan yang lebih seru dan memukau dari sebelumnya. Lantunan lagu-lagu romantis dalam balutan vokal yang khas dari musisi 46 tahun tersebut akan menjadi magnet bagi para fans setianya.

“Ronan Keating adalah seorang Pop Idol nomor 1 di Britania Raya dan Irlandia pada masanya, dia adalah sosok yang berkharisma dan menjadi magnet kepada penggemarnya. Penampilannya selalu memesona dan luar biasa, menyenangkan bagi semua penontonnya. Saya yakin perjalanannya sebagai penyanyi Solo dan BOYZONE selama lebih dari 20 tahun ini akan memberikan momen yang spesial bagi penggemarnya. Untuk Show kali ini Ronan akan membawa semua musisinya untuk memastikan memberikan pertunjukan yang berbeda dan spektakuler,” ujar Michael Linardi, Co-Founder Color Asia Live, selaku promotor.

Penjualan Tiket Konser Ronan Keating di Jakarta Sudah Dibuka

Warna Warni Entertainment dan Color Asia Live telah membuka presale dengan menggandeng BCA sebagai Official Bank Partner dengan harga mulai Rp 350.000 yang terbagi menjadi tiga, yaitu pada 26 - 28 Juni 2023, 30 Juni - 1 Juli 2023 di Blibli.com. Dan kemudian pada tanggal 3-5 Juli 2023 di Tiket.com dan Blibli.com. Berlaku untuk pembelian dengan Kartu Kredit BCA Visa/Mastercard/JCB/Amex, Debit BCA Mastercard dan Virtual Account BCA. Maksimal pembelian 5 tiket per akun di setiap platform pembelian tiket.

Pilihan Editor: 5 Fakta Saat Jokowi Bertemu Putri Ariani, Cawe-Cawe Hingga Uang Sangu

WIDYA FITRIANINGSIH  | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."