4 Inspirasi Busana Idul Adha, dari Indah Nada Puspita hingga Mega Iskanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita/Foto: Instagram/Indah Nada Puspita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen perayaan Hari Raya Idul Adha telah tiba, berikut adalah rekomendasi outfit busana dari fashion influencer yang akan membuat penampilanmu semakin berbeda saat Hari Raya. Apa saja?

1. Atasan Brokat yang Memikat

Pilihlah atasan dengan sentuhan brokat yang memikat, seperti yang dikenakan Alfi Siregar. Pilihlah atasan dengan warna lembut yang dipenuhi dengan bunga-bunga yang manis. Kombinasikan dengan nuansa coklat hangat untuk menciptakan gaya yang simpel tetapi tetap elegan. Paduan warna putih yang manis sangat cocok dengan sentuhan coklat yang lembut, memberikan kesan yang memukau.

2. Outer Nuansa Glamor

Untuk tampil dengan penuh percaya diri, pilihlah outer dengan warna emas yang glamor seperti yang dikenakan Indah Nada Puspita ini. Sentuhan emas yang berkilauan akan membuatmu terlihat berani dan anggun. Padukan dengan bawahan dalam warna senada untuk menciptakan harmoni yang sempurna.

3. Dress dengan Corak Floral

Jika kamu ingin tampil lebih feminim dan anggun, pilihlah dress terusan yang panjang dengan corak bunga-bunga yang lembut seperti Mega Iskanti. Dress ini akan memberikan kesan lembut yang elegan saat kamu selesai sholat Idul Adha dan bertemu dengan sanak saudara. Kamu akan terlihat menawan dengan gaya yang penuh keanggunan.

4. Monogram Dress

Untuk tampil dengan kesan yang memukau, pilihlah dress dari koleksi Vivi Zubedi. Dress hitam dengan logo Vivi Zubedi yang terlihat sepanjang dress, diberi sentuhan bunga merah muda yang besar di bagian tengahnya. Dengan dress seperti yang dikenakan Sarah Sofyan ini, kamu akan tampil elegan dan menawan dengan penampilan yang memesona.

Pilihan Editor: Liburan Idul Adha di Rumah, Ini 7 Cara Mudah Ciptakan Momen Kumpul Keluarga yang Berkesan

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."