Shin Min Ah Bakal Bintangi Drama Because I Want No Loss, Ini Perannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

Shin Min Ah. Foto: Instagram/@illusomina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Shin Min Ah dikabarkan bakal membintangi drama korea baru yang berjudul Because I Want No Loss. Dia akan memerankan karakter utama wanita. Menanggapi kabar tersebut, agensi Shin Min Ah, AM Entertainment mengatakan bahwa sang aktris kini sedang meninjau tawaran itu.

"(Shin Min Ah) menerima tawaran untuk membintangi Because I Want No Loss dan sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” kata AM Entertainment, dikutip dari Soompi, Senin, 26 Juni 2023.

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari Her Private Life, drama Korea Because I Want No Loss  dengan genre komedi romantis menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak mau rugi dan laki-laki yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

Shin Min Ah ditawari untuk berperan sebagai Son Hae Young yang menikah dengan Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, karena dia tidak ingin dirugikan.

Shin Min Ah sebelumnya menunjukkan kemampuan aktingnya melalui drama termasuk My Girlfriend is a Gumiho, Oh My Venus, dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Pilihan Editor: Pertama Kali jadi Ibu dalam Drakor Our Blues, Shin Min Ah Merasa Tertantang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."