Icip Makanan Khas India di Ganesha Ek Sankriti, Ini Menu yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Makanan khas India di Restoran Ganesha Ek Sankriti,  dalam Gedung BRI II lantai 9, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Makanan khas India di Restoran Ganesha Ek Sankriti, dalam Gedung BRI II lantai 9, Jakarta Pusat. Foto: ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sedang mencari inspirasi makanan khas India untuk menu makan siang hari ini? Coba icip ragam makanan khas India di Restoran Ganesha Ek Sankriti. Tak hanya menyajikan berbagai jenis makanan khas India, pengunjung juga bisa menikmati suasana al a India di restoran yang terletak di Gedung BRI II lantai 9, Jakarta Pusat tersebut.

"Kami memulai restoran Ganesha Ek Sankriti ini pada 2003 dan hingga kini kami punya 8 outlet di keseluruhan Indonesia," kata General Manager Ganesha Ek Sankriti, Amit Naik, saat dijumpai di Jakarta, Minggu, 25 Juni 2023.

Khusus di Ganesha Ek Sankriti BRI II dan Menara Karya, pengunjung bisa menikmati buffet (prasmanan) pada setiap akhir pekan dengan menu yang berbeda setiap pekan.

Pada hari Sabtu, Ganesha Ek Sankriti akan menyediakan makanan India bagian Selatan, sementara di Minggu, mereka akan menyediakan makanan India bagian Utara. Menu buffet dapat dinikmati mulai 11.30 hingga 15.00 WIB.

Selain buffet, Ganesha Ek Sankriti juga menyediakan menu a la carte (dari buku menu) khas India, salah satunya adalah nasi biryani. Di restoran itu tersedia tiga varian nasi biryani, yakni daging ayam, daging kambing, dan juga sayuran.

Baca Juga:

Makanan India lainnya yang bisa dicoba di sana ialah Chicken Kori Gassi, Paneer Tikka Butter Masala, Paani Puri hingga roti naan dan sejumlah menu vegetarian.

Soal rasa, Amit mengatakan bahwa hidangan-hidangan di Ganesha Ek Sankriti memang autentik. Sebab, bumbu-bumbu yang digunakan juga didatangkan langsung dari India dan dibuat oleh chef yang juga berasal dari India.

Selain tiga restoran di Jakarta, Ganesha Ek Sankriti juga ada di Bali dan Yogyakarta. Tertarik mencoba makanan khas India di sana?

Pilihan Editor: Menu Buka Puasa ala India, Dominan Serat dan Kaya Rempah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."