BLP Beauty X Toko Kopi Tuku Rilis Butter Balm dan Lip Vinyl Khas Aroma Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
BLP Beauty berkolaborasi dengan Kopi Tuku luncurkan produk butter balm dan lip vinyl, Selasa, 20 Juni 2023 di Jakarta/Foto: BLP

BLP Beauty berkolaborasi dengan Kopi Tuku luncurkan produk butter balm dan lip vinyl, Selasa, 20 Juni 2023 di Jakarta/Foto: BLP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kolaborasi antara dua brand lokal ini lahir sebagai bentuk apresiasi BLP Beauty dan TUKU kepada komunitas dan pengguna yang selalu mendukung perjalanan kedua brand – “BLP Fam” dan “Tetangga Tuku.” Berangkat dari kesamaan perjalanan serta nilai dari keduanya, hadirlah empat lip product yang terinspirasi dari produk-produk Toko Kopi TUKU. 

“Cara untuk menikmati kopi dimulai dari bibir, sehingga kami memilih untuk meluncurkan rangkaian produk bibir dalam kolaborasi ini. Kami juga mengambil inspirasi dari produk utama TUKU, Kopi Susu Tetangga dan Kopi Hitam Tetangga yang banyak dinikmati oleh para BLP Fam dan Tetangga TUKU,” ungkap Lizzie Parra selaku Chief Marketing Officer serta founder BLP Beauty.

“Di Toko Kopi TUKU kami selalu dekat dengan para tetangga, dan selalu ingin tetap relevan dengan kebutuhan-kebutuhan mereka. Makanya, produk kerjasama ini adalah produk yang dapat digunakan sehari-hari oleh Tetangga TUKU,” jelas Andanu Prasetyo selaku Chief Executive Officer serta founder Toko Kopi TUKU. 

BLP Beauty berkolaborasi dengan Kopi Tuku luncurkan produk butter balm dan lip vinyl, Selasa, 20 Juni 2023 di Jakarta/Foto: BLP

Kolaborasi #BLPxTUKU ini menghadirkan lip balm bernama Butter Balm dan lip gloss bernama Lip Vinyl yang mengandung kafein sebagai antioksidan yang dapat melembabkan bibir lebih lama. 

Butter Balm hadir dalam dua warna, Aren dan Espresso, yang diperkaya dengan Sunflower Seed Oil, Jojoba Oil, Kafein, dan Vitamin E, serta perlindungan terhadap sinar UV. Keduanya memiliki aroma khas kopi, pas digunakan untuk tampilan segar sepanjang hari, dan bisa didapatkan dengan harga Rp79.000 untuk ukuran tiga gram.

Lip Vinyl hadir dalam dua warna, Caramel dan Mocha, yang diperkaya dengan Sunflower Seed Oil, Macadamia Seed Oil, Jojoba Oil, Kafein, dan Vitamin E. Nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil bibir berkilau, Lip Vinyl bisa didapatkan dengan harga Rp89.000 untuk ukuran 2,5 gram.

Pilihan Editor: BLP Beauty Merilis Riasan Mata, Ada Eyeshadow Palette dan Maskara Multifungsi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."