Naura Ayu Ajak Remaja Temukan Jati Diri di Eureka Fest 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Naura Ayu dan Eureka Fest 2023 mengajak para remaja merasakan The

Naura Ayu dan Eureka Fest 2023 mengajak para remaja merasakan The "Auteentic" You dengan AR Immersion Zone bareng bestie pada 23-15 Juni 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) menghadirkan Immersion Zone, Safe Space Zone, dan beragam penampilan inspiratif bersama Auteentic Artist dan Auteentic Role Model untuk menebar inspirasi kebaikan. 

Emina terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk kecantikan dan perawatan kulit yang aman, berkualitas, dan bersertifikasi halal. Menjadi true bestie bagi para remaja masa kini dalam menebar positive vibes, untuk pertama kalinya Emina menggelar Eureka Fest 2023 “Vibin' immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL". 

Dengan semangat it's all about teens yang diperuntukan bagi remaja dan para sahabat mereka, festival ini bertujuan untuk menebar energi positif dan aspirasi keren bagi generasi muda. Bersama-sama melangkah dalam kebaikan mencapai perubahan diri ke arah yang lebih baik. Digelar pada 23-25 Juni 2023 di Senayan Park, Eureka Fest menghadirkan berbagai aktivitas seru seperti immersive Augmented Reality (AR) experience, beauty enthusiast meet-up, inspiring talk show, music performance, dan lainnya. 

Naura Ayu, Auteentic Role Model menyampaikan “Eureka Fest 2023 dengan konsep pengalaman Augmented Reality (AR) yang dihadirkan, membuat aku bisa rehat sejenak dan  membantu aku dan para bestie diluar sana dalam menyalurkan aspirasi. 

Karena aku pribadi di masa remaja ini, dapat membagikan mengenai kecantikan melalui karya-karya yang aku buat dan Eureka Fest 2023 juga menjadi salah satu tempat untuk aku bertemu dengan teman-teman di luar sana serta membagikan kisah perjalananku 

Emina percaya bahwa masa remaja adalah masa di mana setiap individu menemukan true Auteentic self mereka. Mengusung tema "Vibin' immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL", Emina ingin membantu para remaja untuk menerima dan mencintai diri mereka dengan menghadirkan konsep immersive reality melalui lima zonaimmersive AR yang merepresentasikan berbagai permasalahan yang sering dihadapi para remaja. Ingin menjadi true bestie para remaja, Emina menemani remaja dalam journey menemukan authentic self mereka.

Lima Zona Experience Seru 

Naura Ayu dan Eureka Fest 2023 mengajak para remaja merasakan The “Auteentic” You dengan AR Immersion Zone bareng bestie pada 23-25 Juni 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head Emina menyampaikan, menghadirkan festival pertama yang dapat mendukung program self development menggunakan konsep immersive reality, Emina berharap dapat mengajak seluruh remaja untuk menjalani masa remaja dengan mencari versi Auteentic diri dan potensi terbaik dengan vibe yang positif. Ini merupakan salah satu program untuk mendukung self development dengan menghadirkan acara menggunakan konsep immersive reality mulai dari berkonsultasi soal permasalahan kulit hingga kesehatan mental bersama asisten virtual Emina.”

Sebagai true bestie seluruh remaja yang akan memastikan mereka mencari jati diri, pada Eureka Fest 2023 ini Emina akan membantu para pengunjung dalam mencintai diri mereka dan memberikan solusi seputar permasalahan kulit. Selain itu, pengunjung juga dapat bersantai hingga membebaskan diri mereka untuk selangkah lebih dekat dalam mengetahui apa yang mereka inginkan. 

Seperti pada Zona Ms. Pimple 911, yang mengajak para pengunjung untuk dapat mengetahui perjalanan permasalahan kulit tetapi di zona ini pengunjung juga dapat berkonsultasi bersama psikolog mengenai kesehatan mental. Selain itu ada juga Zona Pasukan Sunscreen yang mengedukasi pentingnya penggunaan sunscreen dibawah teriknya sinar matahari pada zona pasukan sunscreen, sehingga para pengunjung tidak takut untuk beraktivitas saat cuaca panas atau pengunjung juga dapat mengunjungi Zona Bright Stuff untuk belajar mengenai kelestarian dan menjadi sahabat alam dan mengikuti pertempuran virtual dengan bestie.

Ada pula True Matte Bestie yang mengajak pengunjung untuk mencari sisi kreatifnya dengan mengeksplorasi penampilan bersama Emina, lalu ada zona Glossy Squad untuk menjelajahi warna tanpa batas dan kreasikan avatar sesuai kepribadian masing–masing. Pengunjung juga dapat customize avatar menggunakan shade Glossy Stain pada zona ini. 

Sebagai teman pertama para remaja dalam hal perawatan kulit, pada Eureka Fest ini Emina membantu dan memberikan saran mengenai cara merawat kulit yang benar melalui panduan dan rutinitas yang telah dibuat khusus untuk remaja. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar mengetahui kepribadian yang positif, juga bagaimana menggunakan produk dengan benar untuk penggunaan dan efek maksimal pada kulit.

“Pada Eureka Fest ini, kami ingin pengunjung bisa bersama-sama mendapatkan informasi yang interaktif bagaimana merawat kulit dan mengembangkan diri ke arah yang lebih baik. Disini kami membantu para remaja merasa nyaman dengan diri sendiri. Karena Emina percaya jika setiap orang merasa nyaman dengan diri sendiri, mereka dapat menemukan value dan potensi terbaik dirinya” ujar Clarissa.

Menghadirkan Auteentic Role Model 

Pada Eureka Fest 2023, Emina juga menghadirkan Auteentic Role Model untuk berbagi kisah mereka dalam menjalani masa remaja dan menemukan Auteentic self mereka. Auteentic Role Model merupakan seorang individu yang dapat menjadi role model bagi para remaja yang tengah mencari inspirasi dalam menemukan jati diri mereka. Pada kegiatan ini, para pengunjung dapat mengikuti sharing session bersama Auteentic Role Model yaitu Tasya Farasya, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sedu, dan Peachy Liv. 

Eureka Fest 2023 dimeriahkan oleh pengisi acara favorit para bestie, antara lain Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Eva Alicia, Voice of Baceprot, Zara Leola, TBA, Ify Alyssa, V1RST, Tasya Farasya, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Naura Ayu, Neona Ayu, Tsana Rintik Sedu, dan Peachy Liv. 

Eureka Fest 2023 diselenggarakan pada 23-25 Juni di Senayan Park (SPARK), Jakarta Selatan. Harga tiket Eureka Fest 2023 dibanderol dengan harga Rp20.000 untuk one-day pass dan Rp50.000 untuk three-day pass. Setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina

Pilihan Editor: Inspirasi Tas Liburan Akhir Tahun dari Kate Spade, dari Naura Ayu hingga Amanda Rawles

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."