Potret Harmonis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Spot Favorit dan Couple T-Shirt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di resepsi pernikahannya. Pernikahan Syahnaz digelar tepat di Hari kartini. Instagram.com/@Bubahalfian

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berpose di resepsi pernikahannya. Pernikahan Syahnaz digelar tepat di Hari kartini. Instagram.com/@Bubahalfian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebelum munculnya isu miring mengenai keluarga kecil adik dari Rafi Ahmad, Syahnaz Sadiqah kerap mengunggah momen hangat kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Jeje Govinda. Kabar tersebut pun sempat menggemparkan dunia maya sebab banyak yang tidak menyangka mengingat kehidupan harmonis yang ditampilkan di media sosial keduanya. 

Kedua sejoli ini dikaruniai anak kembar yang menggemaskan. Bersama sang buah hati, dari foto yang diunggah Jeje ataupun Syahnaz, mereka tampak berkumpul bersama dan tak jarang melakukan family trip. 

Berikut potret keharmonisan keluarga Syahnaz dan Jeje Govinda:

1. Spot Kesukaan

Pada April 2022 Syahnaz membagikan hiasan dinding baru rumahnya dengan wajah mereka sebagai hiasan. Syahnaz menyebut bahwa tempat tersebut merupakan spot favorit keduanya, mereka dapat menghabiskan waktu bersantai di sana tanpa bosan. "Ini adalah spot kesukaan aku sama Jeje kalo di rumah, bisa berjam-jam ngechill di sini." ucapnya.

2. Tampil Mesra

Juni 2022 lalu, Syahnaz sempat berkesempatan datang di acara pernikahan aktris Indonesia, Dinda Azani. Syahnaz hadir bersama sang suami yang tampak serasi. Penampilan Jeje yang dibalut jas hitam dan Syahnaz dengan dress abunya yang tampak anggun, keduanya bagai pasangan harmonis. Tak ketinggalan pose saling menatap mesra, keduanya berhasil bikin netizen baper. 

3. Couple T-shirt 

Seperti pasangan pada umumnya, Syahnaz dan Jeje juga memiliki couple t-shirt yang menggemaskan. Dengan kaus bertuliskan "Cherish" dan bawahan yang senada keduanya bergaya lucu di Instagram September 2022 lalu. Identik dengan perempuan, Syahnaz memakai baju berwarna pink dan bandana putih sebagai penghias, Syahnaz tampak manis. 

4. Liburan Bersama

Beberapa waktu lalu, keduanya sempat membagikan momen kebersamaan mereka di Korea Selatan. Seperti mengulang momen honeymoon, mereka tampak seperti pasangan baru. Dengan jembatan sebagai latar, Syahnaz berpose menyandarkan kepala di pundak sang suami. Tak lupa, Tangan Jeje yang melingkar mesra di pinggang Syahnaz. Pose sederhana itu sukses buat warganet suka lihat pasangan tersebut. 

Pilihan Editor: 6 Fakta Syahnaz Sadiqah, Adik Raffi Ahmad yang Debut di Dunia Hiburan pada 2013

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."