Gaya Artis Nonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Dominan Jersey Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Kellen Lemos, dan Raul Lemos menonton laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Kellen Lemos, dan Raul Lemos menonton laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Foto: Instagram/@attahalilintar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah artis menonton pertandingan sepak bola tim nasional atau timnas Indonesia vs Argentina, Senin malam, 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebut saja di antaranya Aurel Hermansyah, Donna Agnesia, Zaskia Adya Mecca, hingga Bunga Citra Lestari. Selain penuh semangat untuk mendukung timnas, kebanyakan dari mereka bergaya memakai jersey warna merah timnas Indonesia yang dilengkapi logo Garuda di dada. Yuk, kita intip seperti apa gaya mereka.

1. Donna Agnesia

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menonton laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Foto: Instagram/@darius_sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya salah satu pasangan artis yang membagikan keceriaan mereka menjadi salah satu penonton laga timnas Indonesia vs Argentina. Keduanya membagikan beberapa pose foto saat di dalam maupun luar stadion. Dari segi busana, keduanya kompak berbusana merah putih.

Donna memakai jersey merah dipadu dengan celana sweatpants putih dan sneakers putih. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang. Sementara Darius memakai jersey merah dipadu celana pendek putih dan sneakers biru.

"Indonesia Vs Argentina!! No Messi tetap party!! Gimana puaaas gaaaak? Lumayan cuma kemasukan 2 gol!! Siapa pemain TimNas paling gacor malam tadi?!!" tulisnya pada keterangan unggahan mengekspresikan kegembiraannya.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Kellen Lemos, dan Raul Lemos menonton laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Foto: Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tampak memakai jersey merah saat menonton laga timnas Indonesia vs Argentina. Aurel memadukan jersey tersebut dengan manset hitam, juga celana panjang dan jilbab hitam. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tampak memakai tas selempang warna coklat. Serasi dengan sang istri, Atta juga memakai celana panjang hitam sebagai bawahannya.

Tak hanya berdua, Aurel dan Atta terlihat menonton bersama Raul Lemos, dan Kellen Lemos. 

3. Zaskia Adya Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca mengajak anak-anaknya menonton laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 19 Juni 2023. Foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Aktris, Zaskia Adya Mecca juga mengunggah momen saat bersama dengan keluarganya menyaksikan laga persahabatan antara Indonesia vs Argentina. Dia menuliskan keterangan panjang tentang momen yang dinikmati oleh keluarganya. "Pengalaman seru buat kita sekeluarga… Bukan sekadar nonton bolanya, tapi bisa kumpul, jalan bareng, ngobrolin juga diskusi hal yang sama dan nyambung dari bhre sampai abi bianya," tulisnya.

Istri dari Hanung Bramantyo itu mengatakan bahwa ada beberapa momen di stadion yang membuatnya merasa lucu, gemas, dan bahagia.

Dari segi busana, Zaskia dan keluarga juga kompak berbusana warna merah sama seperti seragam timnas yang berlaga di lapangan. Zaskia terlihat memakai kaus lengan panjang warna merah dipadu dengan jilbab putih.

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari saat akan menonton pertandingan Timnas Indonesia. FOTO/Instagram

Bunga Citra Lestari atau BCL juga berbagi momen menonton pertandingan persahabatan timnas Indonesia vs Argentina. Di Instagram Stories-nya, pelantun Cinta Sejati itu mengunggah ulang postingan rekannya saat mereka berfoto di luar stadion. Di foto itu tampak BCL memakai jersey merah dan rambutnya dikuncir rapi ke belakang. 

5. Najwa Shihab

Najwa Shihab saat menyaksikan Indonesia vs Argentina. Instagram

Presenter, Najwa Shihab juga termasuk penonton yang menyaksikan langsung laga timnas Indonesia vs Argentina pada kemarin malam. Pendiri Narasi itu juga terlihat memakai jersey merah dipadu dengan celana panjang model cargo hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan tas bertali panjang warna hijau. Di Instagramnya, Nana membagikan video singkat perjalanan dia dari luar stadion GBK hingga masuk ke dalam.

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."