Gal Gadot Tampil Glamor dan Menawan Berbalut Gaun Vinyl di Tudum Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gal Gadot di acara Tudum Netflix, di Brazil, Sabtu 18 Juni 2023. (dok. Netflix)

Gal Gadot di acara Tudum Netflix, di Brazil, Sabtu 18 Juni 2023. (dok. Netflix)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gal Gadot tampil memukau dengan gaun hitam yang memesona saat ia menjadi bagian sejumlah selebriti lain dalam acara Tudum Global Fan Event Netflix di Sao Paulo, Brasil pada hari Sabtu, 17 Juni 2023.

Aktor Wonder Woman yang berusia 38 tahun ini merayakan debut trailer film thriller mata-mata yang akan datang, Heart Of Stone, dalam acara tersebut. Selain itu, bintang-bintang lain juga mempromosikan proyek-proyek mereka di Netflix, termasuk Arnold Schwarzenegger yang membahas serialnya, Fubar.

Dalam penampilannya yang penuh kepercayaan diri, bintang kelahiran Israel ini memamerkan bentuk tubuhnya yang memesona dengan mengenakan gaun hitam yang pas di badan, dengan potongan leher scoop dan tali tipis yang melingkari pundaknya.

Bahan dari gaun yang seksi ini terbuat dari kain vinil yang berkilauan di bawah cahaya terang ketika ia melangkah di atas karpet merah yang glamor. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai sepasang sepatu hak tinggi klasik berwarna hitam yang serasi dengan skema warna gaun, serta menambahkan gelang hitam yang tebal di setiap pergelangan tangannya.

Selain itu, rambutnya diatur dengan rapi, digerai ke samping, untuk mencegah rambut jatuh ke wajahnya. Riasan wajah Gal terlihat sangat elegan, dengan bulu mata yang menonjol berkat maskara yang digunakan, dan eyeshadow perunggu yang berkilauan di sekitar matanya.

Ia juga menambahkan sentuhan blush-on yang memberikan kilauan hangat pada tulang pipinya, serta bibir dengan warna oranye kemerahan yang memberikan kesan berani pada penampilan monokromatiknya.

Alia Bhatt, Gal Gadot, dan Jamie Dornan di acara Tudum Netflix, di Brazil, Sabtu 17 Juni 2023. Instagram.com/@aliabhatt

Kemudian, Gadot bergabung dengan rekan-rekan sesama pemeran Heart Of Stone, Jamie Dornan dan Alia Bhatt, di atas karpet merah, dan dengan senang hati berhenti sejenak untuk berfoto bersama sebelum secara resmi memperkenalkan trailer baru kepada para penggemar.

Film aksi mata-mata yang penuh dengan ketegangan ini dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada musim panas ini, tepatnya pada tanggal 11 Agustus. Selain Gal Gadot, film ini juga akan dibintangi oleh Sophie Okonedo, Matthias Schweighöfer, dan Jon Kortajarena.

Premis dari film ini adalah, "Seorang agen intelijen untuk badan penjaga perdamaian global berlomba untuk menghentikan peretas yang mencuri senjata yang paling berharga dan berbahaya," sesuai dengan sinopsis resmi di IMDB. Film ini akan menjadi awal dari serangkaian film aksi yang menegangkan, dengan sutradara Tom Harper yang memimpin film pertama dalam rangkaian ini.

Pilihan Editor: Saat Gal Gadot Menjadi Evil Queen di Snow White, Ungkap Sisi Lain Tokoh Jahat

WIDYA FITRIANINGSIH | DAILY MAIL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."