Viva Cosmetics Rilis Triple Serum, untuk Masalah Kulit Jerawat hingga Anti-aging

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

Ilustrasi wanita merawat kulit. Freepik.com/Senivpetro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bentuk mencintai diri sendiri dapat diwujudkan dengan merawat kulit wajah untuk tampilan terbaik. Viva Cosmetics sepaham dan mendukung self love tersebut melalui soft launching produk spesial Viva Triple Serum pada 9 Mei lalu di Surabaya.

Menjadi local brand pertama yang menyematkan 'Made in Indonesia' pada produk kecantikan dan menumbuhkan kepercayaan sekaligus rasa bangga pada produk lokal, Viva Cosmetics berkomitmen untuk selalu menyediakan perawatan berkualitas dan terjangkau untuk kecantikan alami wanita Indonesia hingga saat ini.

Viva Triple Serum diperkenalkan dengan tiga varian: Viva Glowing White Serum, Viva Anti Aging Serum, dan Viva Peeling Serum. Viva Glowing White ditujukan guna kulit cerah, memudarkan flek dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit wajah dengan 5 persen Niacinamide, 1 persen Licorice, dan Glutathione. 

Serum yang membantu menyamarkan kerutan dan garis halus diwujudkan dengan  Anti Aging Serum dengan 1 persen Sodium Hyaluronate, 1 persen Collagen, dan Bakuchiol. Viva Peeling Serum mengandung 3 persen AHA dari Glycolic Acid, 1 persen BHA dari Salicylic Acid, dan 4 persen PHA dari Gluconolactone yang difungsikan untuk eksfoliasi kulit mati serta meremajakan kulit sehat.

Viva Cosmetics melundurkan triple serum untuk masalah kulit wajah yang sering dikeluhkan/Foto: Doc. Viva

Lini skincare yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA). Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas ingredients unggulan, dan harga yang terjangkau. Senantiasa berkembang dan berprestasi hingga masa kini, Viva Cosmetics selalu mengingat peran konsumen setianya yang turut menjadi bagian dalam Grand Launching Viva Triple Serum di Jakarta pada 10 Juni 2023.

Kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap Viva Cosmetics dibuktikan dengan hadirnya komunitas di kota-kota Indonesia, termasuk Jakarta. Event Grand Launching Viva Triple Serum pun menjadi bentuk apresiasi brand pada komunitas di Indonesia yang setia menggunakan dan mendukung perkembangan produk Viva Cosmetics. 

"Acara ini juga dimeriahkan oleh influencer terpilih yang berkecimpung dalam ranah kecantikan serta memahami pentingnya self-love, yang juga selaras dengan tujuan brand. Produk kami diinspirasi dan ditujukan untuk masyarakat Indonesia, kami ingin setiap individu merasa nyaman dan percaya diri bersama Viva Cosmetics," ujar Anna Setiawati selaku Brand Manager Viva Cosmetics.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk. Viva Cosmetics pun kian memperluas distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk. Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik kesayanganmu.

PILIHAN EDITOR:

Tips Mengobati Jerawat Secara Alami dengan Lidah Buaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."