Mulai Syuting Juli 2023, Berikut Nama Pemeran Squid Game Season 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adegan di drama Korea, Squid Game. Foto: Netflix.

Adegan di drama Korea, Squid Game. Foto: Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penasaran siapa saja pemeran drama korea, Squid Game season 2? Di akhir pekan ini, pihak Squid Game mengumumkan susunan pemain untuk musim kedua atau season 2. Aktor dari musim pertama Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo akan tetap membintangi musim kedua.

Aktor Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun juga akan bergabung sebagai pemain baru. Dijadwalkan Squid Game musim kedua mulai syuting pada Juli 2023.

Meski belum diumumkan secara detail terkait alur cerita yang akan disajikan di musim kedua nanti, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk memberikan sedikit bocoran.

“Fokus (musim ini) adalah kisah karakter Lee Jung Jae, Seong Gi Hun yang mengungkap misteri organisasi di balik permainan,” ungkapnya.

"Alur keseluruhan Musim 2 akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar,” tambah Dong Hyuk, seperti dikutip dari Soompi, Minggu, 18 Juni 2023.

Dong Hyuk juga sempat mengumumkan sedang berdiskusi dengan Netflix terkait pembuatan musim ketiga dari drama tersebut. Selain itu, perkiraan tanggal tayang Squid Game season 2 juga belum diumumkan. Jadi, semoga sabar menanti updates-nya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: 4 Alasan Anda Harus Nonton Squid Game

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."