5 Gaya Adiezty Fersa, Istri Gilang Dirga, Monokrom Style hingga Gaun Square Neck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adiezty Ferza menikah dengan Gilang Dirga pada 18 September 2016. Foto: Instagram/@adieztyfersa

Adiezty Ferza menikah dengan Gilang Dirga pada 18 September 2016. Foto: Instagram/@adieztyfersa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adiezty Fersa Putri Zahari atau dikenal Adiezty Fersa adalah koreografer profesional, model, dan penyanyi. Perempuan asal Medan ini diketahui menikah dengan presenter, aktor, dan pelawak Gilang Dirga pada September 2016. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putra yang dinamai Gin.

Melalui akun Instagram-nya, Adiezty kerap berbagi keseharian menjadi ibu termasuk gaya busananya. Tampilan monokrom salah satu gaya busana pilihan istri Gilang Dirga itu. Di lain kesempatan, ia tampak femini dalam balutan gaun berwarna cerah ataupun corak bunga. Di unggahan lain, dia tampil smart casual dengan blazer dan celana pendek.

Yuk, kita intip ragam busana pilihan Adiezty Ferza mengulik unggahan akun media sosialnya.

1. Sentuhan Retro yang Kece

Potret keluarga Adiezty Fersa dan Gilang Dirga. Foto: Instagram/@adieztyfersa/riomotret

Dalam unggahan foto di Instagram Maret lalu, Adiezty membagikan kolase foto bersama sang suami, Gilang Dirga, dan putra mereka, Gin. hasil bidikan fotografer Rio Motret. Mereka terlihat serasi dengan konsep foto retro 90-an hip hop yang dipadukan dengan warna primer yang memukau.

Adiezty mengenakan setelan kuning cerah beserta jaket warna senada. Dia melengkapi penampilannya dengan dua kalung yaitu choker hitam dan kalung panjang serta kacamata hitam yang menarik. Alas kaki yang dipakainya tampak sneakers warna putih.

2. Lebaran dengan Monokrom Style

Potret Lebaran pertama Adiezty Fersa dan Gilang Dirga sebagai orang tua pada Mei 2023. Foto: Instagram/@adieztyfersa

Lebaran tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Adiezty dan Gilang. Sebab tahun ini merupakan tahun pertama berlebaran menyandang status orang tua. Di momen istimewa itu, Adiezty tampil dengan kemeja putih berlengan lebar dipadu dengan korset hitam berdetail brokat yang memberikan penekanan pada pinggangnya. 

Adiezty juga mengenakan celana bahan model palazzo warna hitam dan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang mengkilap untuk melengkapi penampilannya. 

Sementara suami dan anaknya bergaya serasi memakai busana tanpa motif, yang terdiri dari atasan warna biru dongker dan celana panjang warna putih.

3. Menawan dalam Gaun Square Neck

(dari kiri) Potret Adiezty Fersa dan suami, Gilang Dirga, di perayaan ulang tahun pertama anak mereka, Gin pada 1 Juni 2023. Foto: Instagram/@adieztyfersa

    Saat merayakan ulang tahun pertama Gin pada awal Juni 2023, Adiezty dan Gilang Dirga kompak mengenakan busana karakter-karakter dalam anime One Piece. Adiezty tampil menawan dalam balutan gaun warna biru berdetail model leher kotak atau square neck dan potongan belahan paha tinggi atau high slit.

    4. Semi Formal dengan Setelan

    Adiezty Ferza menikah dengan Gilang Dirga pada 18 September 2016. Foto: Instagram/@adieztyfersa

      Kali ini, Adiezty menampilkan penampilan semi formal dengan mengenakan setelan berwarna coklat yang sedikit terang. Rompi atau vest yang dipadukan dengan celana panjang yang menjuntai memberikan kesan serasi. Dia melengkapi penampilannya dengan kemeja putih berpita di leher serta tas bahu hitam elegan yang tersampir di bahunya.

      5. Chic dengan Blus Berlengan Puff

      Adiezty Fersa dan putranya, Gin. Foto: Instagram/@adieztyfersa

      Kala mengunggah foto bersama putra tercinta di kediamannya, Adiezty Fersa tampak memakai blus warna putih gading dengan lengan model puff. Dia padukan tersebut dengan celana warna gelap. Sementara Gin yang duduk di pangkuannya memakai one set biru tua bercorak.

      Pilihan Editor: Gaya Klasik Maternity Shoot Adiezty Fersa, Berbalut Blazer dari Versace

      WIDYA FITRIANINGSIH | INSTAGRAM

      Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

      Iklan

      Berita Terkait

      Rekomendasi Artikel

      "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."