Alasan Heaven Lights Gaet Dian Ayu dalam Kampanye Terbaru Discover Your Comfort Zone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Ay/Foto: Instagram/Dian Ayu

Dian Ay/Foto: Instagram/Dian Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Melalui kampanye terbaru bertema “Discover Your Comfort Zone”, Heaven Lights mengajak wanita Indonesia untuk menemukan zona nyamannya sendiri. Zona
nyaman merupakan sebuah tahap yang membuat diri kita aman dan tenang dalam berkarya, bekerja, termasuk mengurus keluarga.

“Pada dasarnya, zona nyaman ini ada bukan karena kemalasan atau keinginan untuk hanya berdiam saja, melainkan terbentuk dari rasa bahagia dan kecintaan kita terhadap apa yang kita lakukan.” jelas Jihan Malik, Owner Heaven Lights. 

Dalam kampanye terbaru ini, Heaven Lights percaya bahwa setiap wanita bisa terus bersinar dan berkarya dalam setiap peran yang mereka lakoni. Dian Ayu Lestari atau Dian Ayu, seorang artis dan pembawa acara terkemuka juga merupakan ibu rumah tangga dengan hobi yang unik. Ia dikenal memiliki hobi naik motor dan touring bersama sang suami, Ananda Omesh.

Dian Ayu merepresentasikan wanita Indonesia yang mampu memaksimalkan zona nyaman yang sudah ia ciptakan. Ia terus bergerak, berkarya, dan terus bekerja dengan hati meskipun tentu akan dihadapkan pada berbagai tantangan.

“Kami memilih Dian Ayu sebagai salah satu model dalam campaign ini karena melihat adanya kesamaan mengenai cara memandang kenyamanan sebagai sebuah anugerah yang diberikan kepada kami. HL juga percaya bahwa campaign ini bisa mengajak wanita Indonesia untuk menemukan zona nyamannya sendiri.” ungkap Nazmah Malik, Owner Heaven Lights. 

Sebagai brand modest fashion yang telah berdiri selama 10 tahun, Heaven Lights hadir
sebagai solusi dari kebutuhan wanita berhijab khususnya yang ada di Indonesia. Pemilihan material setiap produk dikurasi dan diproduksi secara konsisten dengan kualitas yang terjaga.

Salah satu produk andalannya adalah HL Paris Ultrafine Scarf yang telah terjual lebih dari 100.000 pieces. Dengan lebih dari 50 pilihan warna, produk ini sangat diminati dan dinanti kehadirannya oleh para HL Ladies (sebutan khusus bagi pelanggan Heaven Lights).

Selain deretan warna yang menarik, karakter bahan HL Paris Ultrafine Scarf yang mudah dibentuk, tidak mudah kusut, ringan, dan adem cocok digunakan setiap hari dalam kegiatan apa pun. Kenyamanan adalah alasan utama mengapa produk ini laris manis di pasaran.

PILIHAN EDITOR: Menjadi Ibu Terbaik bagi Dian Ayu: Aku Masih Direwelin Anak-anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."