NCT Dream Bakal Rilis Album ISTJ pada 17 Juli 2023, Ada 10 Lagu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
NCT Dream tampil di konser The DREAM Show 2 : In A DREAM di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu, 4 Maret 2023. Foto: Instagram/@nct_dream

NCT Dream tampil di konser The DREAM Show 2 : In A DREAM di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu, 4 Maret 2023. Foto: Instagram/@nct_dream

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak lama lagi, NCTzen, sebutan penggemar NCT Dream, bakal mendengar album terbaru grup K-Pop kesayangan mereka. NCT Dream bakal merilis album penuh ketiga bertajuk ISTJ pada 17 Juli 2023.

Menjelang perilisan albumnya, NCT Dream membuat lagu pra-rilis berjudul Broken Melodies, yang akan diluncurkan pada 19 Juni 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB melalui berbagai situs streaming musik, seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 13 Juni 2023.

Selain album spesial musim dingin Candy, ISTJ nantinya menandai album baru pertama NCT DREAM dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan sejak perilisan Beatbox pada Mei 2022.

NCT Dream juga baru saja menyelesaikan konser encore di Gocheok Sky Dome untuk tur dunia mereka bertajuk “THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM.”

Konser itu mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama idola di SM Entertainment seperti grup idola K-pop aespa yang hadir di sana dan juga sesama personel NCT.

Setelah konser, NCT DREAM mengunggah foto yang diambil di belakang panggung bersama Doyoung, Taeyong, Johnny dan Jungwoo NCT.

Sebagai informasi, CT Dream merupakan sub-unit dari grup pria atau boyband NCT besutan SM Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh remaja belasan. Mereka adalah Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. NCT Dream debut pada 25 Agustus 2016 dengan merilis lagu Chewing Gum. Lagu tersebut dirilis dalam dua versi bahasa, Korea dan Mandarin.

Baru-baru ini, tepatnya Maret 2023, NCT Dream menggelar konser di Indonesia. Konser bertajuk "NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' in JAKARTA" itu diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, selama tiga hari pada 4-6 Maret 2023. Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang disambangi NCT Dream. Setelah Indonesia, mereka tampil di Bangkok, Thailand; Manila, Filipina, Singapura, Kuala Lumpur, dan Malaysia. Mereka juga dijadwalkan tampil di kota Asia lainnya seperti Hong Kong, benua Eropa dan Amerika Serikat.

Pilihan Editor: 11 Fakta Menarik NCT Dream yang Perlu Kamu Tahu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."