BTS Anniversary 10 Tahun, Begini Ungkapan Hati RM hingga Jimin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
BTS. Dok. BigHit Music.

BTS. Dok. BigHit Music.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup Bangtan Boys (BTS) dan ARMY, sebutan fandom BTS, tengah berbahagia. Pasalnya, grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook genap 10 tahun atau satu dekade berkarier di dunia musik. BTS Anniversary pun menjadi trending topic di jagat maya.

Meski grup yang dikelola Big Hit Music tersebut sedang hiatus untuk fokus ke proyek solo ataupun menjalani wajib militer (wamil), para ARMY tetap tidak kehilangan semangat untuk merayakan hari jadi ke-10 BTS. Jutaan cuitan dan foto penuh ucapan kebahagiaan dituju kepada para anggota atau member BTS.

Tak kalah semangat dengan para penggemarnya, member BTS pun berbagi ungkapan hati di media sosial masing-masing. Jimin mengunggah foto berlatar putih dan tulisan hangul warna hitam. 

"10 years, army forever bangtan forever (10 tahun, ARMY selamanya, Bangtan selamanya)," bunyi pesan yang diunggah ke Instagramnya pada Senin, 12 Juni 2023.

Sementara itu, RM mengunggah sejumlah foto yang diawali dengan tulisan hangul dan bermakna ucapan selamat. "10 years, selamat selamat," tuturnya.

Selain ucapan, dia juga mengunggah surat tulisan tangannya dan photo box mereka bertujuh pada tahun 2013, sejumlah potret mereka saat konser, dan foto dirinya mengedipkan mata kanan di slide terakhir.

Sementara V BTS mengunggah sejumlah video kegiatan mereka dari waktu ke waktu yang menggambarkan kebersamaan mereka.

Hingga saat ini, Jin dan J-Hope yang tengah jalani wamil tidak membagikan unggahan apa pun ke Instagram. Sementara Jungkook diketahui telah menghapus akun Instagram-nya pada akhir Februari 2023.

Happy 10 anniversary, BTS!

Pilihan Editor: Rumor Kencan Member BTS, dengan Anggota Girl Group hingga Anak Konglomerat

AN NISA RISTIANTI | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."