6 Fakta Park Soo Ryun, Debut Tahun 2018 dan Punya Kucing Peliharaan yang Dinamai Kanto

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park Soo Ryun. Foto: Instagram/@su.ryeon_p

Park Soo Ryun. Foto: Instagram/@su.ryeon_p

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea Selatan, Park Soo Ryun meninggal dalam usia 29 tahun pada Minggu, 11 Juni 2023 akibat jatuh dari tangga di rumahnya. Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga dan industri hiburan Korea Selatan. Untuk mengenang lebih jauh sosoknya, berikut fakta Park Soo Ryun yang perlu kita ketahui bersama.

1. Akting Karier Pilihannya

Soo Ryun diketahui tertarik dengan akting sejak remaja. Dia sudah menetapkan berkarier di dunia hiburan sebagai salah satu tujuannya.

2. Debut Tahun 2018

Perempuan kelahiran 1994 ini debut musikal pada tahun 2018 dengan membintangi il tenore. Kemudian dia muncul di sejumlah judul musikal termasuk Finding Kim Jong Wook, Passing Through Love, Siddhartha, dan The Day We Loved.

3. Membintangi Drama Snowdrop

Pada tahun 2021, Park Soo Ryun menunjukkan bakat aktingnya di drama Snowdrop yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Di drama yang tayang di JTBC itu, dia berperan sebagai mahasiswa dengan penuh dedikasi.

Berkesempatan beradu akting dengan Hae In dan Jisoo Blackpink, Soo Ryun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kolaborasi lewat layar kaca maupun media sosialnya.

4. Jajal Dunia Modeling

Selain menjadi seorang aktris musikal yang berbakat, Park Soo Ryun juga menjadi model. Hal ini menunjukkan bahwa dia memiliki keterampilan yang serbabisa dalam industri hiburan.

5. Punya Kucing Peliharaan

Soo Ryun juga memiliki kucing peliharaan yang diberi nama Kanto. Mengulik Instagram-nya, tampak ada dua unggahan kebersamaan dia dengan Kanto.

6. Aktif di Media Sosial pada 2018

      Akun Instagram resmi Park Soo Ryun adalah su.ryeon_p. Dia aktif sejak Juni 2018, dan kerap mengunggah proyek musikal yang dibintanginya. Bukan cuma itu, dia juga kerap membagikan unggahan dedikasi untuk penggemar setianya yang kerap memberikan kado usai pertunjukan.

      Pilihan Editor: Bintang Snowdrop dan Aktris Musikal, Park Soo Ryun Meninggal

      WIDYA FITRIANINGSIH | SOOMPI | ALKPOP

      Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

      Iklan

      Berita Terkait

      Rekomendasi Artikel

      "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."