Detail Busana Pengantin Adinia Wirasti Rancangan Rama Dauhan dan Mel Ahyar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris Adinia Wirasti mengenakan kebaya brokat rancangan desainer Rama Dauhan saat menikah dengan aktor asal Australia Michael Wahr/Foto: Instagram/Adinia Wirasti

Aktris Adinia Wirasti mengenakan kebaya brokat rancangan desainer Rama Dauhan saat menikah dengan aktor asal Australia Michael Wahr/Foto: Instagram/Adinia Wirasti

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAdinia Wirasti, aktris yang terkenal dengan aktingnya yang memukau, mengabarkan melalui instagramnya jika ia telah menikah dengan aktor asal Australia bernama Michael Wahr. Pesta pernikahan mereka digelar di pulau Bali yang indah, dengan kehadiran kerabat dan sahabat terdekat. 

Tidak hanya kebahagiaan mereka yang menjadi sorotan, tetapi juga penampilan memukau Adinia yang mencuri perhatian banyak orang. Seperti apa busana pengantin Adinia? Yuk, lihat lebih dekat.

Pada busana pertama yang ia unggah, Adinia memilih paduan nuansa off white yang memesona. Ia mengenakan kebaya dengan detail bordir unik rancangan desainer muda Rama Dauhan yang memberikan sentuhan istimewa pada lekuk pinggangnya yang elegan. Kombinasi busana putih yang elegan ini dipadukan dengan bawahan kain batik cokelat muda dari Iwan Tirta Private Collection menciptakan kesan memikat dan harmonis.

Tidak hanya itu, pada perayaan resepsi, Adinia tampil memukau dengan gaun pengantin nuansa pastel yang dirancang oleh desainer terkenal, Mel Ahyar. Gaun tersebut memiliki potongan crop yang modern dan bawahan yang menjuntai anggun. Veil yang ia kenakan menutupi wajahnya dengan anggun dan menjuntai hingga menyentuh rambutnya, memberikan nuansa romantis pada penampilannya. 

Veil tersebut juga memiliki warna yang senada dengan dekorasi tempat pernikahan, yaitu rose gold yang elegan. Tidak lupa, Adinia juga memegang bunga kecil yang serasi dengan gaunnya yang bernuansa pink. Melalui laman Instastory Mel Ahyar menuliskan jika gaun pengantin yang dikenakan pemeran Kapan Kawin ini terinspirasi dari kisah cinta kedua sejoli yang berbahagia. 

Penampilan Adinia Wirasti dalam pernikahannya tidak hanya memancarkan kecantikan dan elegansi, tetapi juga mencerminkan gaya anggun dan berkelas.

Pilihan busana Adinia Wirasti untuk pernikahannya juga menjadi inspirasi bagi para calon pengantin lainnya. Gaya yang elegan dan detail yang unik pada kebaya dan gaun pernikahannya memberikan inspirasi bagi yang ingin tampil berkilau di hari bahagia.

Pilihan Editor: Adinia Wirasti Menikah dengan Aktor Australia di Bali

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."