Adinia Wirasti Menikah dengan Aktor Australia di Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Adinia Wirasti dan Michael Wahr menikah pada Jumat, 9 Juni 2023 (Instagram/@adiniawrst)

Adinia Wirasti dan Michael Wahr menikah pada Jumat, 9 Juni 2023 (Instagram/@adiniawrst)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Adinia Wirasti resmi menikah dengan aktor asal Australia Michael Wahr pada Jumat 9 Juni 2023. Hal itu diumumkan Adinia Wirasti dalam akun Instagramnya. "A - M - 9th June 2023," tulis Adinia Wirasti di akun Instagramnya pada Jumat 9 Juni 2023.

Tidak lupa ia menyertakan tagar inisial nama belakang keduanya, #WRST dan #WAHR dalam unggahannnya itu. 

Terlihat Adinia mengenakan kebaya putih dengan rambut yang disanggul. Sedangkan Michael Wahr mengenakan beskap putih dan blangkon cokelat. Dalam posenya, Michael mengecup kening sang istri dengan mesranya. 

Ucapan banyak datang di kolom komentar. Ada aktor Chiccop Jericko yang menyampaikan ucapan selamatnya kepada Adinia Wirasti. " Selamay ya @michaelwahr @adiniawrst. Turut berbahagia," tulisnya. 

Aktris Dian Sastrowardoyo yang pun memberikan emotikon senang dan berbunga-bunga dalam kolom komentarnya. Lalu ada pula teman main Ada Apa dengan Cinta lain, yaitu Titi Kamal yang mengatakan ikut senang dengan pernikahan sahabatnya. "So happy for you. See you sayang. Congrats cantikk," tulisnya. 

Aktris Maudy Koesnaedi pun memberikan ucapan selamat mereka di kolom komentar. "Selamat menempuh hidup baru ya Asti," tulis Maudy Koesnaedi. 

Ada banyak lagi tokoh publik yang menyampaikan rasa suka citanya atas pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr.

Diduga pernikahan ini digelar di Bali. Hal itu terlihat dari unggahan Nicholas Saputra yang menampilkan dekorasi pernikahan Adinia Wirasti dalam akun Instagramnya. 

Pilihan editor: Adinia Wirasti Ungkap Makna Cantik Versi Dirinya, Tidak Perlu Validasi Orang Lain

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."