Intip Gaya Hijab Putri Ariani, Pashmina dan Nuansa Playful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Ariani. Foto: Instagram/@arianinismaputri

Putri Ariani. Foto: Instagram/@arianinismaputri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Ariani, seorang anak muda berbakat di dunia tarik suara Tanah Air, kembali mencatat prestasi gemilang. Setelah meraih gelar juara dalam ajang kompetisi menyanyi Indonesia's Got Talent pada tahun 2014, Putri kembali mengejar mimpi di ajang kompetisi internasional, America's Got Talent 2023. 

Penampilannya yang memukau dan suara indahnya yang menggetarkan panggung Amerika telah menarik perhatian publik. Bahkan, kepiawaiannya dalam bernyanyi membuatnya meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Meskipun memiliki keterbatasan dalam pengelihatan, Putri tidak membiarkan hal tersebut menjadi hambatan baginya untuk berkarya di industri tarik suara. Ia bahkan menciptakan lagu sendiri yang ia bawakan saat tampil di America's Got Talent 2023. Penampilannya tersebut disertai dengan sentuhan indah dari permainan piano yang memenuhi seluruh studio. 

Selain itu, bakat istimewa yang ia miliki, Putri juga sering kali memadukan gaya hijab yang stylish dalam penampilannya. Mari kita simak beberapa penampilan gaya Putri Ariani:

1. Blazer hitam dan pashmina putih

Dalam audisi, Putri tampil dengan pakaian kasual yang tetap rapi. Ia mengenakan kaus panjang bergaris dengan paduan blazer hitam, dan menambahkan sentuhan pashmina putih yang diikat ke belakang. Penampilannya dilengkapi dengan kalung berbentuk persegi yang terhias dengan berbagai ornamen.

2. Hijab ungu pastel dan blouse putih

Kali ini, Putri memamerkan penampilan simpel yang tetap bergaya. Ia mengenakan hijab segi empat berwarna ungu pastel dengan kedua sisinya disampirkan di pundaknya. Pada bagian pakaian, Putri mengenakan blus putih yang cerah, yang sempurna melengkapi hijabnya yang lembut.

3. Hijab hitam dengan dress hitam

Dalam penampilannya sebagai bintang tamu dalam perayaan ulang tahun Balai Sidang JCC, Putri menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Ia membagikan momen ini melalui laman Instagram pribadinya. Dalam penampilan ini, Putri mengenakan hijab segi empat yang diikat di belakang dengan elegan. Ia juga memakai dress yang sangat memukau, seiring dengan hijab yang dipilihnya.

4. Pashmina earth tone

Bersama dengan Lesti, Putri terlihat duduk bersebelahan dengan menggunakan hijab pashmina bernuansa earth tone yang dipadukan dengan dress panjang berkilau berwarna biru tua. Ia menampilkan hijab pashmina dengan ikatan yang diletakkan di belakang. Keindahan kilauan pada dressnya memberikan kesan manis dan elegan dalam momen yang berharga ini.

Pilihan Editor:  9 Fakta Menarik Putri Ariani, Penyanyi yang Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."