Bicara soal Pernikahan, Cinta Laura: Aku Ingin Relasi yang Sehat dan Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

Cinta Laura/Foto: Instagram/Cinta Laura

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura Kiehl, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Cinta Laura, adalah seorang artis multitalenta yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1993. Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, model, dan pengarang lagu yang berbakat. Perempuan kelahiran Quakenbrück, Jerman ini baru-baru ini menghadiri sebuah podcast yang dipandu oleh Gofar dan Erika yang bertajuk BOHO. 

Dalam podcast tersebut, terungkap bahwa Cinta Laura dan Erika memiliki kesamaan zodiak, yaitu Leo. Mereka berdua kemudian berbagi cerita menarik tentang kehidupan pribadi mereka, termasuk percintaan dan gerakan amal yang tengah Cinta jalani. 

Cinta Laura menuturkan bahwa hubungan merupakan hal yang kompleks. Ia melanjutkan "kita tidak bisa memikirkan sebuah hubungan hanya dari segi pembohong atau tidak. Karena, at the end of the day, untuk memasuki hubungan yang lebih serius itu memiliki banyak faktor," ungkap Cinta.

Ia mengungkapkan bahwa untuk membangun hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan, terdapat banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Pertama, kedua belah pihak harus merasa aman dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Selain itu, kemandirian finansial juga menjadi hal penting bagi setiap individu. Kemampuan untuk mencintai dan keberadaan trauma masa lalu yang mungkin memengaruhi hubungan juga menjadi faktor yang perlu dipikirkan. 

Cinta melanjutkan dengan mengatakan bahwa dalam enam bulan pertama sebuah hubungan atau relasi, kebahagiaan cenderung mendominasi, di mana pasangan saling berusaha untuk menunjukkan sisi terbaik dari diri mereka. 

Namun, setelah fase tersebut, tuntutan-tuntutan dalam hubungan mulai muncul. Cinta mengungkapkan bahwa ia sendiri masih terus belajar bagaimana menghadapi dan menavigasi hal tersebut, karena ia ingin yang terbaik bagi hubungan masa depannya.

Hubungan itu rumit, oleh karena itu sampai saat ini "I still figure it out" tutur Cinta. Ia berusaha mencari tahu apa yang dapat diterapkan dalam hubungan dan apa yang tidak, karena tujuannya adalah membangun hubungan yang sehat dan harmonis dengan pasangan di masa depan. 

Pilihan Editor: Pesona Gaun Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes 2023

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."