Kylie Jenner Pakai Blazer dan Jeans Hadiri Acara Kelulusan Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Potret Kylie Jenner menghadiri acara kelulusan putrinya, Stormi, dari preschool. Foto ini diunggah pada Rabu, 7 Juni 2023. Foto: Instagram/@kyliejenner

(paling kanan) Potret Kylie Jenner menghadiri acara kelulusan putrinya, Stormi, dari preschool. Foto ini diunggah pada Rabu, 7 Juni 2023. Foto: Instagram/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh (influencer), bintang reality show, dan pengusaha, Kylie Jenner membagikan potret bahagia saat menghadiri acara kelulusan putrinya, Stormi Webster, dari preschool, sama dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Melalui foto di akun media sosialnya, tampak dia dan putrinya berpose di halaman berumput dan saling berhadapan. Kylie tampak memegang buket bunga mawar merah muda dan persik.

"My sweet girl graduated pre-k today (Gadis manisku lulus pra-k hari ini)," tulis Kylie di keterangan foto yang diunggah di Instagram pada Rabu, 8 Juni 2023.

Di foto itu, Kylie bergaya smart casual menghadiri acara kelulusan anak sulungnya dengan sang kekasih, Travis Scott, itu lulus dari preschool. Dia memakai blazer warna hitam model oversized berdetail kancing dan kantung. Dia padukan blazer tersebut dengan celana jeans warna biru muda.

Untuk gaya rambutnya, perempuan 25 tahun itu tampak menggerai rambutnya begitu saja. Dia juga terlihat memakai cincin dan anting.

Sementara itu, Stormi tampil manis dan feminin dalam balutan gaun renda warna putih. Gaun yang dikenakan bocah lima tahun itu memiliki detail kerah tinggi dan beraksen lipit di bagian bawah. Untuk gaya rambut keritingnya, ditata dikuncir tinggi.

Di keterangan foto manis ibu dan anak itu, beberapa sahabat dan rekan artis Hollywood lainnya meninggalkan pesan bahagia.

"Gadis dewasa," komentar model Hailey Bieber. "Awww dia tumbuh dewasa," ujar model Nicole Williams English.

Awal tahun ini, Kylie Jenner tampil dii sampul majalah HommeGirls, dan mengobrol tentang rencana keluarganya di masa depan dalam wawancara yang menyertainya.

Ketika ibu dua anak - yang juga berbagi putra berusia 16 bulan Aire dengan Travis Scott - ditanya apakah dia berencana untuk memiliki anak lagi, dia mengakui, "Saya tidak memiliki nomor dalam pikiran saya," ujar adik Kim Kardashian itu. "Beberapa wanita punya, tapi saya tidak benar-benar punya rencana. Saya pikir apapun yang terjadi memang harus terjadi," pungkas Kylie Jenner.

Pilihan Editor: Kylie Jenner Ungkap Nama dan Foto Anak Keduanya yang Menggemaskan

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."