Gaya Modis Putri Kylie Jenner, Stormi Webster Saat Berangkat Sekolah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster (Instagram @kyliejenner)

Kylie Jenner dan putrinya, Stormi Webster (Instagram @kyliejenner)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitu pula dengan Stormi Webster, putri Kyline Jenner yang menjadi trendsetter mode dunia. Di hari pertama sekolah privat, Stormi Webster telah menunjukkan fashion statement-nya.

Dalam sebuah video di Instagram Story pada Rabu, 30 September 2020, bocah 2,5 tahun itu tampak tersenyum lebar sambil menggemblok tas berwarna pink muda. Rasel itu keluaran rumah mode mewah asal Prancis, Hermes. "Hari pertama sekolah!" kata Stormi Wesbter kepada Kylie Jenner. Terdengar suara Kylie Jenner dan ayah Stormi, Travis Scott tertawa.

Stormi Webster putri Kylie Jenner dan Travis Scott bergaya saat sekolah di rumah. Instagram.com/@kyliejenner

Tas ransel merah muda Stormi Webster itu dilengkapi dengan detail monogram dan desain ukiran seperti bunga yang dicap pada permukaan dengan berbagai variasi warna. "Bayi paling keren," tulis Kylie Jenner.

Stormi Webster tampil dengan sepatu keds putih dan sol berwarna emas. Dia memakai dress mini hitam dengan rambut model bun tepat di atas kepala. 

Ransel Hermes itu menjadi satu dari sederet aksesori mewah milik Stormi Webster. Pada Juli lalu, Stormi pernah menenteng tas tangan mini Louis Vuitton Speedy Mini berwarna putih. Tas itu adalah hadiah dari Kim Kardashian West saat liburan pada 2018.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."