5 Film dan Serial yang Mulai Tayang di Disney+ Hotstar Juni 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cuplikan Film Avatar: The Way of Water/Disney

Cuplikan Film Avatar: The Way of Water/Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Layanan streaming, Disney+ Hotstar mengumumkan deretan film dan serial yang bisa disaksikan di bulan Juni 2023, mulai dari Avatar: The Way of Water hingga Secret Invasion. Ada pula serial India dan reality show Korea Selatan. Yuk, kita simak sinopsis judul-judul film dan serial yang tayang di Disney+ Hotstar pada Juni 2023.

1. Avatar: The Way of Water

Disebut sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 yang disutradarai oleh James Cameron akan segera tayang di Disney+ Hotstar mulai 7 Juni 2023.

Bercerita tentang Jake Sully dan Neytiri, film itu membawa penonton ke dalam kisah keluarga penuh aksi saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan menjelajahi area-area lainnya di Pandora. Ketika ancaman lama kembali datang, Jake harus berperang melawan umat manusia dalam sebuah peperangan yang besar.

2. Secret Invasion

Dalam serial terbaru Marvel Studios, Secret Invasion yang berlatar waktu di MCU saat ini, Nick Fury mengetahui adanya sebuah invasi rahasia oleh sekelompok Skrull yang dapat berubah bentuk.

Fury bergabung dengan rekan-rekannya seperti Everett Ross, Maria Hill, dan juga Talos, seorang Skrull yang telah menetap di Bumi. Bersama-sama, mereka harus berlomba dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan umat manusia.

3. The Night Manager

The Night Manager merupakan serial India bergenre crime-thriller karya Sandeep Modi. Serial ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul The Night Manager yang merupakan adaptasi dari buku karya John Le Carre berjudul sama. Kisah ini menceritakan seorang karakter bernama Shaan Sengupta, mantan tentara yang harus menyusup ke dalam organisasi penyelundup senjata demi menghancurkan jaringan penyelundup senjata.

4. THE ZONE: Survival Mission 2

Setelah musim pertama sukses menghibur penonton dengan aksi kocak Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan yang seru, trio favorit penggemar tersebut akan kembali dengan THE ZONE: Survival Mission 2.

Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, THE ZONE: Survival Mission 2 akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata unik di Korea untuk menghadapi tantangan dan bertahan hidup.

THE ZONE: Survival Mission 2 dengan delapan episode akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023.

5. Revenant

Setelah lama dinanti, penulis populer Korea, Kim Eunhee, akan segera kembali dengan karya terbarunya, Revenant, sebuah drama menegangkan tentang iblis, kematian, dan supernatural yang akan tayang mulai 23 Juni 2023.

Revenant merupakan serial misteri thriller Korea yang bercerita tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat makhluk halus. Keduanya mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima arwah.

Pilihan Editor: Drama Vigilante yang Dibintangi Nam Joo Hyuk Tayang Akhir Tahun 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."