Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 7 Juni 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sisi cinta Anda sangat terpacu minggu ini dengan Mars dan Venus membuat hubungan yang berkembang dalam tanda Anda, dan sekarang dengan Bulan memasuki sektor komitmen Anda, ada keputusan besar di cakrawala untuk Anda. Anda sedang berpikir untuk mengikat simpul dan membuat keputusan yang sudah terlambat di departemen cinta.

Bahkan jika Anda lajang, ada kemungkinan untuk berkomitmen, Leo. Dan, Anda memperhatikan. Mungkin Anda bisa melepaskan status lajang untuk orang yang tepat.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, ketika Bulan mulai mengaktifkan sektor kesehatan dan kebugaran Anda, inilah saatnya untuk mengetahui situasi Anda saat ini.

Anda mungkin tidak suka diberi tahu apa yang Anda 'butuhkan' atau 'seharusnya' lakukan untuk diri Anda sendiri, tetapi hari ini bisa menjadi 'Hari Pertama', di mana Anda membalikkan kesehatan Anda dan bergerak ke arah yang jauh lebih baik. Anda pantas mendapatkannya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sudah waktunya untuk melepaskan diri sedikit, Libra. Ketika Bulan meninggalkan Capricorn untuk memasuki sesama tanda udara, Aquarius, sisi kreatif dan suka bermain Anda muncul. Anda adalah orang yang berseni yang menyukai karya seni yang bagus. Hal itu memberi Anda alasan luar biasa untuk mengunjungi museum atau pergi ke toko konsinyasi lokal untuk melihat apa yang dijual oleh seniman lokal.

Anda mungkin merapikan ruangan untuk persiapan acara sosial berikutnya yang Anda putuskan untuk diselenggarakan di rumah Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda menyembunyikan perasaan Anda dengan baik kepada para penonton, tetapi mereka yang mengenal Anda tahu seberapa dalam kesetiaan Anda kepada keluarga. Nyatanya, bahkan ketika masa-masa sulit dan orang-orang mungkin melepaskan diri dari kerabat, Anda tetap dekat dengan harapan untuk memperbaiki masalah apa pun yang terlibat.

Hari ini, Anda memutuskan untuk membangun jembatan yang telah lama dibakar orang lain atas nama kesetiaan. Hari ini Anda dapat melakukan riset, mengumpulkan fakta tentang drama keluarga apa pun yang sedang terjadi, dan melihat bagaimana mendekati situasi negatif yang sedang dimainkan.

Baca juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Libra dalam Hubungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."