Taylor Swift dan Matty Healy Putus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Taylor Swift dan Matty Healy. Foto: Instagram

Taylor Swift dan Matty Healy. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dan vokalis grup band The 1975 Matty Healy dikabarkan putus setelah menjalin hubungan yang singkat, karena sadar mereka tak cocok satu sama lain. "Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan menyadari bahwa mereka tidak benar-benar cocok satu sama lain," kata seorang sumber sebagaimana disiarkan oleh ET, Senin 5 Juni 2023.

Sang sumber mengatakan teman-teman Taylor Swift tidak terkejut melihat hubungannya dengan Matty Healy putus dan mereka mengingikan yang terbaik untuk sang penyanyi. "Karena dia (Taylor Swift)baru saja lepas dari hubungan jangka panjang," lanjut sumber tersebut.

Taylor Swift memang baru saja mengakhiri hubungan cintanya dengan aktor Joe Alwyn setelah enam tahun pacaran. Sebulan setelahnya, pelantun "Karma" itu dirumorkan menjalin hubungan dengan Matty Healy.

Taylor Swift pertama kali dihubung-hubungkan dengan Matty Healy ketika sang vokalis terlihat menghadiri Eras Tour di Nashville, Amerika Serikat pada bulan Mei. Pada akhir pekan yang sama, keduanya terlihat bersama.

"Taylor dan Matty saling menyukai. Taylor naksir Matty dan mereka bersenang-senang saat jalan-jalan. Matty juga menganggap Taylor hebat dan sangat berbakat," kata seorang sumber tak lama kemudian.

Dia menambahkan bahwa Taylor dan Matty sempat berkencan singkat di masa lalu. Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa produser Jack Antonoff lah yang menghubungkan Taylor Swift dan Matty Healy kembali.

Pilihan Editor: Taylor Swift dan Matty Healy Makin Mesra, dari Teman jadi Pacar?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."