BeautyFest Asia 2023 Bertabur Bintang, dari Raisa hingga Luna Maya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya menjadi pembicara di sesi talkshow bertajuk Breaking Barriers: Women in Beauty Entrepreneurship pada BeautyFest Asia 2023/Foto: Doc. BeautyFest Asia 2023

Luna Maya menjadi pembicara di sesi talkshow bertajuk Breaking Barriers: Women in Beauty Entrepreneurship pada BeautyFest Asia 2023/Foto: Doc. BeautyFest Asia 2023

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kecantikan Indonesia yang beragam dapat dirayakan melalui berbagai cara, salah satunya melalui kreativitas dalam menggunakan makeup dan perawatan kulit. Menggunakan riasan sebagai alat untuk mengaktualisasikan diri dan bereksplorasi dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. 

Industri kecantikan Indonesia terus berinovasi dengan menciptakan produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan konsumen dalam negeri. Namun, dengan banyaknya produk kecantikan yang tersedia di pasaran, konsumen perlu cerdas dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mereka.

Untuk mendukung keberagaman kecantikan Indonesia dan memajukan industri kecantikan secara berkelanjutan, BeautyFest Asia 2023 oleh Popbela diadakan dengan skala yang lebih besar, dengan mengusung tema "The Art of Play" pada tanggal 2-4 Juni 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. 

Melalui tema ini, Popbela  ingin mengajak pengunjung untuk merayakan keindahan dengan cara yang menyenangkan dan mengekspresikan kegembiraan serta keunikan mereka melalui kecantikan dan makeup.  Berkolaborasi dengan iStyle.id sebagai eCommerce destinasi produk beauty dan lifestyle Korea, terdapat serangkaian acara yang memberikan wadah untuk berekspresi, berkreasi, dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pelaku industri kecantikan di Indonesia.

Co-Founder IDN Media William Utomo mengungkapkan harapan IDN Media dapat berkontribusi di industri kecantikan Indonesia. Sebagai platform media untuk Millennial & Gen Z, ia melihat potensi besar di industri kecantikan terlihat dari semakin banyaknya produk kecantikan lokal yang memenuhi minat dan kebutuhan beauty enthusiast yang juga semakin beragam. 

"Kami berharap dapat membantu brand untuk menemukan tren kecantikan untuk menciptakan produk sesuai kebutuhan konsumen, membantu beauty experts untuk terkoneksi dengan penggemar mereka, dan membantu beauty enthusiasts untuk menemukan produk-produk kesayangan mereka. Sehingga, kami dapat berkontribusi untuk kemajuan industri kecantikan di Indonesia," ujarnya, Jumat, 2 Juni 2023. 

Luna Maya dan Raisa berbagi Cerita 

Raisa menjadi pembicara dalam talkshow Beauty in Art: Unveiling Inner Creativity di BeautyFest Asia 2023/Foto: Doc. BeautyFest Asia 2023

Aktris Luna Maya menjadi pembicara di sesi talkshow bertajuk ‘Breaking Barriers: Women in Beauty Entrepreneurship’ pada iStyle.id BeautyFest Asia 2023. Sesi ini membahas tentang perjalanan, tantangan, dan pengalaman berkesan Luna Maya sebagai public figure perempuan yang mulai merambah di bisnis kecantikan. Luna Maya juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para audiens yang bercita-cita ingin menjadi seorang pebisnis perempuan.

Dalam sesi bertajuk ‘Beauty in Art: Unveiling Inner Creativity’ pada acara iStyle.id BeautyFest Asia 2023, Penyanyi dan Beautypreneur Raisa membahas perannya saat ini yang merangkap sebagai Beautypreneur. Lebih lanjut, Raisa menjelaskan di era digital saat ini, seni dan riasan merupakan dua hal yang berkaitan erat. Raisa juga menekankan pentingnya berkreasi melalui riasan guna mengeksplorasi serta mengekspresikan diri bagi perempuan.

Selain Raisa dan Luna Maya juga hadir Content Creator Gabriel Prince berkesempatan untuk berjumpa serta berbincang-bincang dengan para penggemarnya di sesi Meet & Greet pada hari pertama. Di sesi ini, Prince menceritakan tentang perjalanan kariernya di industri hiburan, pentingnya support system keluarga dalam karier, serta rencana kariernya di masa depan. Selain itu, sejumlah penggemar yang hadir dapat berinteraksi secara langsung dan memberikan pertanyaan kepada Prince. Sesi ini ditutup dengan sesi foto Prince bersama para penggemar

iStyle.id BeautyFest Asia 2023 menampilkan lebih dari 100 tenant produk kecantikan lokal dengan promo special deal dan diskon hingga 75 persen bagi para pecinta kecantikan. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para guest star, seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, dan masih banyak nama lainnya dalam sesi Meet and Greet, serta terhubung dengan BelaBestie, komunitas Popbela yang dibentuk melalui program untuk perempuan Millennial dan Gen Z yang ingin menjadi seorang content creator.

Pilihan Editor:  Cara Raisa Mengatasi Stres, Masalah Jangan Dipendam dalam Hati

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."