Mengisi Liburan Sekolah Bersama Spider-Man: Across The Spider-Verse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cuplikan film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Foto: Sony Pictures.

Cuplikan film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Foto: Sony Pictures.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut liburan sekolah semester genap Juni-Juli 2023, Supermal Karawaci, Tangerang bekerja sama dengan Sony Pictures kembali menghadirkan Spider-Man: Across The Spider-Verse sebagai lanjutan dari rangkaian Spider-Verse saga dan mulai tayang di bioskop pada 31 Mei 2023 ini.

Serangkaian aktivitas tersedia untuk menambah keseruan liburan sekolah bersama Spider-Man seperti Parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas, di mana pengunjung dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man dalam acara Meet and Greet setiap akhir pekan.

Beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition pun turut memeriahkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse. Bagi penggemar Spider-Man dapat bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan Spider-Man: Across The Spider-Verse. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini. Maka dari itu, kami menyediakan playground bagi anak-anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man dan bisa memiliki berbagai koleksi official merchandise Spider-Mandi retail area yang dipersembahkan oleh Toys Kingdom sebagai retail operator," ujar Eddy selaku Direktur Supermal Karawaci.

Bersamaan dengan rangkaian event Spider-Man ini, Eddy mengungkapkan bahwa sebagai salah satu wujud kepedulian Supermal Karawaci terhadap anak-anak penderita kanker yang sedang berjuang untuk melawan penyakitnya. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak penderita kanker untuk menyaksikan aksi Spider-Man dalam film Spider-Man: Across The Spider-Verse di studio XXI sebagai bentuk support moril," ungkapnya.

"Kami pun memberikan support kepada yayasan yang menaungi Lentera Pejuang Kanker yang menaungi anak-anak tersebut berupa genset dan kursi roda untuk keperluan operasional rumah singgah selama masa pengobatan anak-anak," lanjut Eddy.

Marketing Director Sony Pictures Entertainment Indonesia, Nita Astara menyambut baik event Spider-Man: Across The Spider-Verse tersebut. Dia berharap semua penonton bisa menikmati dan menyukai film animasi tersebut. 

"Spider-Man sudah mulai tayang hari ini. Mudah-mudahan semua menyukai filmnya, karena film Spider-Man: Across The Spider-Verse aman ditonton oleh semua usia," kata Nita.

Sementara itu, Founder Yayasan Lilin Pelita Kasih yang menaungi Lentera Pejuang Kanker, Violin Leony Wijaya mengaku senang dan terharu atas kepedulian Supermal Karawaci dan Sony Pictures yang mau memberikan kebahagiaan kepada anak-anak pejuang kanker.

Untuk diketahui, Lentera Pejuang Kanker yang beralamat di Palmerah, Jakarta Barat (Belakang RS. Dharmais)   didirikan atas dasar kepedulian sang Founder yang juga merupakan pejuang kanker."Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eddy dan Ibu Nita yang telah mengundang kami dalam event Spider-Man: Across The Spider-Verse ini," ujar Violin.

Adapun event Spider-Man: Across The Spider-Verse digelar di Supermal Karawaci digelar mulai 31 Mei hingga 9 Juli 2023.

Pilihan Editor: Liburan Sekolah, Yuk Berburu Hidden Gems yang Semakin Diminati

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."