Krispy Kreme Rilis Menu Baru di Musim Panas, Donat Rasa Lemon dan Biji Chia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krispy Kreme menghadirkan perpaduan yang menarik dari lapisan gula stroberi dan kue mentega yang dihias dengan lemon/Foto: Krispy Kreme

Krispy Kreme menghadirkan perpaduan yang menarik dari lapisan gula stroberi dan kue mentega yang dihias dengan lemon/Foto: Krispy Kreme

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di musim panas ini, Krispy Kreme menawarkan donat penuh warna namun lezat yang selalu identik dengan rasa buah, merupakan inovasi dari para pembuat donat. Sedangkan untuk minumannya, campuran es teh hitam dengan sirup semangka, yang menawarkan kesegaran di tengah teriknya hari. Selain itu, Krispy Kreme memjawab keinginan pelanggan yang terus-menerus meminta agar donat keju kembali dipasarkan.

Avilia, Brand Manager Krispy Kreme mengatakan Kampanye Summer Picnic dimulai pada tanggal 10 Mei dan berlangsung hingga 30 Juni 2023, memberikan kesempatan kelezatan buah. 

"Kami menyediakan donat berbagai rasa dan tekstur untuk memenuhi preferensi yang berbeda dari setiap pelanggan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua orang. Apakah Anda sedang merencanakan piknik atau hanya ingin menikmati suguhan lezat, penawaran Krispy Kreme pasti akan memberikan pengalaman musim panas yang berbeda,” ucap Avilia melalui siaran pers, Sabtu, 27 Mei 2023. 

Lemon Doughnut

Menghadirkan perpaduan yang menarik dari lapisan gula stroberi dan kue mentega yang dihias dengan lemon. Rasa tajam yang datang dari lemon, dipadukan dengan manisnya icing stroberi dan renyahnya butter cookies, menciptakan pengalaman rasa yang harmonis.

Summer Doughnut

Krispy Kreme merilis donat yang dihias dengan lapisan gula cokelat putuh dan kue mentega yang berbentuk seperti buah naga yang mengandung biji chia asli/Foto: Doc. Krispy Kreme

Donat yang dihias dengan lapisan gula cokelat putih dan kue mentega yang berbentuk seperti buah naga yang mengandung biji chia asli. Bersama dengan cokelat putih yang creamy dan tekstur tambahan dari biji chia, memberikan suguhan unik dan menyenangkan.

Strawberry Doughnut

Berbentuk seperti stroberi, donat ini diberi topping strawberry glaze dan diisi dengan selai stroberi. Rasa stroberi yang berlimpat ganda, baik dalam glaze ataupun isiannya, menambah semburan rasa manis buah pada donat.

Cheese Doughnut

Jangan lupakan kejutan spesial dari kembalinya donat keju klasik! Keju krim dan keju cheddar parut di atasnya, donat ini menawarkan sentuhan gurih pada suguhan klasik yang manis. Perpaduan rasa creamy dan tajam dari krim keju dan keju cheddar menciptakan kombinasi yang menggiurkan dan tak tertahankan.

Selain donatnya yang menggoda, Krispy Kreme menawarkan minuman yang menyegarkan. Menggabungkan es teh hitam dengan sirup semangka minuman ini dirancang untuk membuat Anda tetap sejuk dan terhidrasi selama musim panas. Perpaduan antara rasa pahit teh yang halus dan rasa manis dari sirup semangka memberikan efek menyegarkan dan menghilangkan dahaga.

Jangan lewatkan kesempatan mencoba donat dalam waktu yang terbatas dan nikmati kampanye Summer Picnic.

Pilihan Editor: Krispy Kreme Hadirkan Donat Rasa Pisang Karakter Minions di 10 Gerai Berikut

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."