Tips Tampil Percaya Diri ala Maia Estianty, Riasan Lipstik jadi Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maia Estianty/Foto: Instagram/Maia Estianty

Maia Estianty/Foto: Instagram/Maia Estianty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan memiliki cara agar tampil percaya diri khususnya saat berada di ruang publik, begitu pula dengan Artis dan Youtuber Maia Estianty. Ibu tiga anak ini membagikan tips agar tampil percaya diri ialah presentable yakni hadir menyesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini. 

"Enggak hanya itu, bagaimana kita mengatur postur tubuh, cara kita bicara dengan orang lain, dan bisa menarik perhatian akan membuat kita lebih percaya diri," ucap Maia di acara Maybelline Sing ToS hine Festival, Jumat, 26 Mei 2023. 

Tak ketinggalan, selain presentable, Maia juga tak pernah melupakan riasan bibir yakni lipstik yang membuat penampilannya berbeda dan stunning. "Aku selalu bawa dua warna yang nude dan bold untuk kegiatan sehari-hari. Dengan pakai lipstik saja, tuh, udah bisa mengubah penampilan kita," ucap istri Irwan Musri ini. 

Menggabungkan Makeup dan Musik 

Maybelline New York kembali membawa kemeriahan kota New York ke Jakarta. Berusaha menghidupkan karakter kota New York yang sarat dengan semangat ‘ work hard, play hard. Maybelline menggelar Maybelline Sing To Shine Festival, sebuah selebrasi musik dan makeup di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang hingga 28 Mei. Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan festival yang menggabungkan antara musik dan makeup. 

Mengapa memilih musik? Fio Noviany, Senior Product Manager, Maybelline New York mengatakan sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri. Lewat musik dan makeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata-kata. Selain itu, musik sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

Maia Estianty di acara #MaybellineSingToShineFestival, Jumat, 26 Mei 2023 di Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Buktinya, para pendengar musik di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 27,2 jam untuk mendengarkan musik setiap pekan atau sekitar 4 jam setiap harinya. Tidak heran jika Indonesia menjadi negara dengan persentase pengguna streaming musik terbanyak di dunia.

Sebanyak 50,3 persen penggunaan Internet adalah untuk streaming musik. Dari beragam jenis konten hiburan yang ada, musik menjadi konten yang paling bersinar dan banyak diakses masyarakat Indonesia di platform digital. Maybelline Sing To Shine Festival adalah rangkaian puncak dari sebuah karaoke competition di TikTok untuk menyanyikan lagu “Melompat Lebih Tinggi” yang dimulai sejak Maret tahun ini dan telah mengumpulkan 3000 video karaoke yang telah ditonton oleh 3 juta pengguna TikTok.

“Empat pemenang mingguan karaoke competition telah dipilih dengan sistem voting, Nova Ryanti akhirnya keluar sebagai juara utama #MaybellineIDSingToShine. Tidak tanggung- tanggung berita bahagia ini langsung diumumkan di New York Times Square billboard. Selain itu, Nova Ryanti berhak membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta. Siapa bilang hanya selebriti yang bisa bersinar di billboard ini? Orang biasa pun bisa! Kuncinya ad alah mengusahakan yang terbaik dan percaya diri,” jelas Fio.

Sebagai puncak dari rangkaian perayaan musik dan makeup #MaybellineSingToShineFestival akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia, seperti RAN, Rizky Febian, The Overtunes & The Lucky Laki serta beauty influencer yang akan membagikan tips dan trik makeup. Akan ada banyak aktivitas menarik juga, seperti Silent Disco (mendengar musik dengan headphones sembari virtual try on makeup Maybelline New York).

Karaoke Bar (mencoba experience #MaybellineIDSingToSh ine challenge) dan booth Brave Together untuk mendukung isu kesehatan mental dengan memberikan edukasi dan konseling gratis. Salah satu aktivitas yang harus dicoba adalah membuat ombre look dengan Maybelline Superstay Vinyl Ink di Lipstick Bar. Maybelline Superstay Vinyl Ink adalah liquid lipstick dengan 18 pilihan warna dari nude, pink, hingga merah. Memiliki finish yang shiny, lipstik ini viral di Amerika dan Indonesia ini cocok untuk melengkapi trendy makeup look atau jika ingin tampil lebih feminin, 

Pilihan Editor: Suami Ulang Tahun, Maia Estianty Tulis Pesan Cinta Romantis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."