Detail Perhiasan Brand Lokal yang Dikenakan Raline Shah di Festival Film Cannes 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raline Shah di Festival Film Cannes 2023 (Instagram/@ralineshah)

Raline Shah di Festival Film Cannes 2023 (Instagram/@ralineshah)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRaline Shah, aktris ternama Indonesia tampil memukau mengenakan perhiasan dari Adelle Jewellery dalam Festival Film Cannes di Palais des Festivals et des Congrès, Prancis, pada tanggal 22 Mei 2023. Partisipasi Adelle Jewellery dalam event bergengsi ini menjadikan brand ini sebagai brand perhiasan berlian Indonesia pertama yang hadir dalam festival film yang diakui secara internasional.

Salah satu koleksi perhiasan yang menjadi sorotan utama pada red carpet night adalah koleksi “Wheat Field” Adelle Jewellery, yang menggambarkan sinergi indah antara kemegahan alam dan keanggunan feminim.

Terinspirasi oleh bentuk gandum yang gemulai dan simbolisme kewanitaan yang kuat dalam berbagai budaya, koleksi ini ialah wujud nyata dari kreativitas dan keahlian Adelle dalam menciptakan perhiasan yang selalu berada di garis depan tren global dan mampu menarik minat dari berbagai kalangan internasional. Harvest Necklace dari koleksi “Wheat Field” menjadi salah satu perhiasan yang dikenakan oleh Raline Shah. 

Dibuat dengan emas putih yang menampilkan desain geometris unik, kalung ini dirancang dengan teknologi terkini menghasilkan desain yang modern dan stylish. Radiant Harvest Necklace melambangkan kelimpahan dan kemewahan ladang gandum yang digambarkan melalui barisan berlian yang berkilau dan rupawan.

"Kehadiran Adelle Jewellery di Festival Film Cannes 2023 adalah sebuah pengakuan terhadap kualitas dan keindahan perhiasan kami. Kami berjanji untuk terus menciptakan kreasi yang mengikuti trend dunia dan layak dibanggakan serta bersaing dengan brand perhiasan internasional," tutur CEO Adelle Jewellery, Michael Surya.

Kehadiran Adelle Jewellery pada Festival Film Cannes yang merupakan sebuah event eksklusif dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia dimana salah satu brand perhiasan lokal dapat menunjukkan kualitas dan keindahannya di panggung dunia. Hal ini membuktikan bahwa Adelle Jewellery selalu berinovasi dalam menciptakan perhiasan berlian yang mengikuti trend dunia dan berhasil menyinari penampilan dalam berbagai acara bergengsi.

Sebagai informasi, Festival Film Cannes adalah salah satu acara paling bergengsi di dunia perfilman internasional yang berlangsung setiap tahun di kota Cannes di Côte d'Azur. Festival ini dibuat pada tahun 1946 untuk merayakan sinema dan menghargai film-film tahun ini yang kemudian telah menjadi pertemuan penting bagi para aktor, sutradara, dan produser dari seluruh dunia.

Pilihan Editor: Hadir di Festival Film Cannes 2023, Raline Shah: Belajar Networking dari Pengalaman Banyak Orang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."