Pomelo Rilis Koleksi Baru, dari Tampilan Busana Kerja hingga Hangout di Kafe

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo/Foto: Pomelo

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo/Foto: Pomelo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pomelo, platform fashion omnichannel di Asia Tenggara mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.  Mengusung konsep baru, Pomelo berambisi untuk memberikan PomeloGirls - komunitas perempuan percaya diri Asia Tenggara yang terus berkembang, pengalaman berbelanja yang berkesan di Indonesia. 

Dikenal dengan komunitas fashion yang loyal, Pomelo siap memulai era baru dengan style dan layanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia. Pomelo berfokus untuk meningkatkan segala aspek pengalaman berbelanja pelanggan, memastikan setiap langkah ke dalam toko adalah suatu pengalaman yang istimewa - mengajak pelanggan untuk menjelajahi dunia fashion yang penuh pesona. 

Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanja online maupun ritel Indonesia. Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang  (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali. Berbagai aspek  dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia; kurasi  produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis. 

Pomelo, platform fashion omnichannel di Asia Tenggara mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall/Foto: Doc. Pomelo

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo. Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear atau busana kerja yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan penampilan. Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan gaya terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan. 

"Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita dengan ragam koleksi trendi, earth-conscious, premium, namun tetap terjangkau. Kami mengadaptasi tren fashion internasional dengan memperhatikan selera wanita Asia Tenggara," ujar David Jou, CEO & Co founder Pomelo. 

"Kami memulai perjalanan kami pada tahun 2013 di Thailand dan saat ini telah  berkembang pesat menjadi platform fashion omnichannel untuk #PomeloGirls di Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina, yang membebaskan para wanita untuk berekspresi melalui fashion. Seiring dengan perkembangan brand dan kontribusi kami terhadap pasar fashion global, kami mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi konsep toko terbaru kami di Indonesia dan menjadi bagian dari perjalanan passion kami di dunia fashion." 

Sementara itu, Business & Operations Director PT Kurnia Ciptamoda Gemilang Haryanto Pratantara menyambut hangat kehadiran Pomelo di tengah-tengah keluarga besar KCG. "Kami senang dapat bekerja sama dengan Pomelo, brand berkelas internasional yang telah memikat  hati para pecinta fashion di Indonesia. Menggabungkan passion dan keunggulan Pomelo dengan pengalaman ritel KCG yang telah terbukti selama puluhan tahun, serta kualifikasi internasional seperti ISO, reopening ini adalah langkah awal dari kolaborasi yang hebat. Kami optimis untuk terus melebarkan sayap kami dan menjangkau lebih banyak #PomeloGirls di seluruh Indonesia, menumbuhkan semangat positif dalam diri mereka melalui fashion yang mengekspresikan rasa percaya diri dan kecantikan." 

Dalam rangka perayaan reopening ini, pada tanggal 20 Mei 2023 Pomelo telah melakukan serangkaian kegiatan menarik  bagi para pelanggan. Dalam acara tersebut terdapat special lucky draw di mana PomeloGirls  berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dan menikmati free cotton candy. Selain  itu, Pomelo juga menyuguhkan free styling session yang akan dipandu oleh stylist Pomelo, serta talkshow fashion yang akan dimeriahkan oleh fashion and lifestyle influencer Abel Cantika.

Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap fashion, Pomelo berkomitmen untuk menjadi salah satu pemain utama di industri fashion yang semakin kompetitif ini. Pomelo berfokus untuk memberikan pengalaman berbelanja yang maksimal bagi pelanggan, baik yang berada di Jakarta maupun di luar Jakarta. 

Pilihan Editor: 10 Inspirasi Busana Kerja Profesional dan Kece: Rok Midi, Celana High Waist hingga Blus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."