Gaya Fashion Prilly Latuconsina saat jadi Dosen, Kain Batik dan Crop Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina/Foto: Instagram/Prilly Latuconsina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok perempuan muda bertalenta dan berprestasi, Prilly Latuconsina, selain berkarier di industri hiburan, kini dirinya juga menjadi dosen praktisi di beberapa kampus. Dari Universitas Gadjah Mada hingga yang terbaru, yaitu Universitas Udayana. Prilly menjadi dosen melalui program Praktisi Mengajar program Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dalam paparannya selama mengajar, ia berbagi pengalamannya bekerja dengan media dan bagaimana rasanya bekerja dengan selebriti sesudahnya, terutama dalam topik manajemen krisis.

Di samping dirinya yang terlihat keren dan inspiratif ini, gaya fashion Prilly saat mengajar juga bisa jadi inspirasi kalian, bagaimana penampilannya?

Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, ia memposting sebuah rekapitulasi dari kesehariannya selama menjadi dosen praktisi di Universitas Udayana ini. Mulai dari perjalanannya saat berangkat menggunakan moda transportasi pesawat hingga memaparkan materi dalam kelas. Gaya berpakaian Prilly yang simpel namun terlihat elegan ini juga dapat dicontoh oleh kalian sebagai inspirasi outfit terbaru.

Dalam unggahannya ini, Prilly menuliskan bahwa ia sangat senang dapat mengajar kembali. Kali ini ia mengajar dengan berbekal materi Strategi Bisnis di Industri Kreatif. Dalam postingan tersebut, tampak dirinya mengenakan potongan kemeja crop blazer berwarna khaki dengan kain batik yang dililitkan pada pinggangnya. Ia juga memadukan penampilannya ini dengan sepatu hak tinggi berwarna campuran hitam dan abu-abu.

Selanjutnya, pada saat ia mengajar pertama kali di Universitas Gadjah Mada, ia juga mengunggah rekapan kesehariannya yang dikompilasi menjadi sebuah video. Dalam video tersebut, tampak Prilly tampil anggun mengenakan kain batik dengan panjang diatas dengkul dengan blazer putih potongan pendek yang elegan. Ia memadukan penampilannya ini dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna abu-abu silver, tampak serasi saat dikenakan.

Pilihan Editor: Jadi Dosen Praktisi, Prilly Latuconsina Ajak Mahasiswa Terjun di Bisnis Kreatif

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."