Enzy Storia Resmi Menikah, Anggun Berbalut Kebaya dan Suntiang Minang

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Enzy Storia menikah. Foto: Instagram Enzy Storia.

Enzy Storia menikah. Foto: Instagram Enzy Storia.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Enzy Storia, mengejutkan publik dengan kabar pernikahan yang tanpa informasi apa pun sebelumnya. Ia melangsungkan pernikahannya dengan privat yang hanya dihadiri oleh para kerabat serta sahabat saja.

Enzy resmi menikah dengan dipersunting oleh Maulana Kasetra hari ini, Sabtu 20 Mei 2023. Momen pernikahan Enzy ini diunggah langsung oleh Enzy serta media The Bride Story pada akun media sosial, Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak Enzy berdiri berdampingan dengan sang kekasih hatinya. Momen akad nikahnya yang sakral ini bertambah istimewa dengan Vincent Rompies sebagai saksi nikah, dan Hesti Purwadinata serta Medina menjadi pendamping Enzy, mengantarkannya kepada sang suami, yang akrab disapa Molen ini. 

Pada saat prosesi akad nikah ini, Enzy dan Molen terlihat begitu serasi dalam balutan busana adat Minang.  Kecantikan Enzy semakin terpancar saat mengenakan kebaya dengan bubuhan renda embroidery pada bagian tangan berwarna coklat tua yang dipadukan dengan payet emas yang serasi dari Vera Anggraini. Enzy mengenakan suntiang dari Sumatera Barat, semakin membuat penampilannya menjadi lebih mempesona. 

Sementara itu, Molen tampak mengenakan beskap rancangan desainer Didiet Maulana dari Svarna by Ikat Indonesia. Didiet terinspirasi busana Minang klasik dengan songket dan bordir benang ema. Dilengkapi ikat pinggang pending dengan batu merah memberi aksen pada busana Molen. 

Ragam motif Pucuk Rebung pada busana Pengantin Pria, mengyiratkan hubungan vertikal manusia dengan Tuhan dan manusia dengan manusia. Dengan taburan motif bungan pada busana menambah aksen kemegahan. Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen ini dihiasi dengan kombinasi warna emas dan putih klasik dengan kain songket dari Elly Kasim, yang memiliki tujuh warna menarik.

Sebagai informasi tambahan, suami dari Enzy Storia yang bernama Molen Kasetra ini disebut-sebut sebagai diplomat muda yang bekerja di Amerika Serikat. Pria bernama asli Maulana Kasetra ini bekerja sebagai sekretaris kedua di KBRI Washington.

Pilihan Editor: Demi Dalami Peran di Hello Ghost, Enzy Storia Tak Ngobrol dengan Lawan Main

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."