Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 18 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jangan biarkan kekhawatiran menguasai Anda. Komentar dari seseorang mungkin membuat Anda merasa tegang, tetapi ingatlah untuk tidak membiarkannya membayangi seluruh hari Anda.

Pertahankan sikap positif dan jangan biarkan masalah menguasai pikiran Anda. Tetap tangguh, bangkitlah dari hal-hal negatif, dan fokuslah pada aspek cerah hari Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jika Anda memiliki sarana, jangan ragu membelanjakan uang untuk kesenangan pribadi. Memperlakukan diri sendiri adalah sesuatu yang benar-benar Anda nikmati. Sedikit kesenangan bisa menyenangkan.

Prioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraan Anda sendiri. Ingat, menemukan kegembiraan dalam kemewahan kecil dalam hidup dapat berdampak positif pada pandangan Anda secara keseluruhan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini, Anda mungkin merasa seperti sedang berperang melawan dunia, dan semua yang Anda lakukan hanya akan membuat waktu berlalu lebih cepat. Namun, ingatlah bahwa momen ini akan segera hilang dalam sekejap mata.

Pilih untuk mengalokasikan lebih sedikit waktu dan energi untuk kenangan yang tidak ingin Anda ingat. Alih-alih, fokuslah untuk menciptakan pengalaman bermakna yang akan Anda hargai seumur hidup.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Lepaskan semua dendam yang mungkin Anda pegang. Lepaskan emosi negatif yang terkait dengan keluhan masa lalu. Bebaskan diri Anda dari beban kebencian dan cobalah memaafkan.

Dengan melakukan itu, Anda membuka pintu menuju penyembuhan, kedamaian, dan membina hubungan yang lebih sehat. Pilih untuk bergerak maju dengan hati yang lebih ringan dan perasaan positif yang diperbarui.

Pilihan Editor: Dear Ladies, Berikut 8 Kelebihan Pria Zodiak Aquarius, Mereka Lembut dan Penuh Pengertian

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."