Cara Zendaya dan Tom Holland Berkencan Romantis, Jalan-jalan di Venesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

(kiri ke kanan) Zendaya dan kekasihnya, Tom Holland. Foto: Instagram @tomholland2013

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaZendaya dan Tom Holland pasangan aktor berbakat yang telah menjalani hubungan selama kurang lebih dua tahun sejak 2021 silam. Pasangan selebriti ini lebih memilih tamasya dengan melihat pemandangan di Eropa daripada berjalan di karpet merah bersama, menghindari kerumunan dan rumor simpang siur yang bisa saja terjadi.

Pasangan ini tampak mesra dengan saling melingkarkan lengan satu sama lain pada sebuah “water taxi”, tampak Zendaya meluncurkan kecupan pada pipi Tom. Mereka juga melakukan pose bersama dengan anak anjing hitam yang lucu. 

Pada sore harinya mereka pergi keluar bersama, Zendaya mengenakan pakaian berwarna hitam disertai dengan kacamata dan Tom Holland mengenakan jaket jeans berwarna biru denim yang dikombinasikan oleh sepatu boots.

Jika kamu ingin memilih aktivitas untuk kencan yang lebih affordable, cobalah untuk kencan dengan menonton pertandingan seperti olahraga basket. Meskipun pertandingan seperti Final NBA mematok harga yang tinggi, namun ada banyak liga rekreasi yang dapat kamu ikuti dengan harga yang murah. 

Pada tanggal 4 Mei lalu, pasangan Zendaya dan Tom Holland terlihat sedang menonton pertandingan Lakers Warrior. Dalam foto tersebut, tampak Zendaya mengenakan topi Warriors.

Apakah Tom Holland membawa Zendaya ke Eropa untuk menghiburnya setelah LA mengalahkan Golden State selama akhir pekan? Bisa jadi.

Pilihan Editor: Romantisnya Zendaya dan Tom Holland saat Kencan di Museum Louvre Paris

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."