Deretan Seleb yang Lamaran Rasa Pernikahan, dari Jessica Mila hingga Mahalini Raharja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Bennu Sorumba

Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Bennu Sorumba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen spesial nan sakral seperti lamaran memang sangat membahagiakan. Banyak yang membuat acara lamarannya sangat mewah dan menarik mata. Salah satunya berasal dari deretan selebriti Indonesia. Siapa saja?

1. Jessica Mila

Jessica Mila, namanya terdengar akrab sejak ia memainkan seri sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Pada 5 Mei 2023 lalu, ia telah menikah dengan sang tambatan hati, Yakup Hasibuan. Ia membagikan momen lamarannya dalam akun Instagram pribadinya. Tampak Jessica mengenakan kebaya berwarna ungu muda lengkap dengan ulos yang tersampir di bahunya.

2. Mahalini Raharja

Mahalini baru-baru ini baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Rizky Febian. Ia tampil memukau dengan kebaya berwarna olive dengan hiasan khas Bali berwarna emas, disertai riasan flawless yang lembut dan tegas, dengan bubuhan perona bibir berwarna nude peach yang merona.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan, membagikan momen spesialnya pada laman akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, tampak ia tampil anggun mengenakan rancangan dari Eddy Betty dengan kebaya kutu baru yang memiliki unsur perpaduan antara adat Jawa dan Papua.

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora, namanya kerap dikenal publik akan kebolehannya dalam dunia tarik suara. Dalam unggahannya pada akun Instagram pribadinya, ia memposting fotonya bersama dengan sang suami Rizky Billar dengan mengenakan busana bernuansa abu-abu muda elegan. Keduanya tampak serasi berpose berpegangan tangan.

PILIHAN EDITOR:

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."