Gaya Smart Casual Kim Soo Hyun saat Fan Meeting di Indonesia, Paduan Jas dan Sneakers

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Soo Hyun dalam acara fan meeting Nice to Meet You! bersama YOU Beauty di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu, 14 Mei 2023. TEMPO/Marvela

Kim Soo Hyun dalam acara fan meeting Nice to Meet You! bersama YOU Beauty di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu, 14 Mei 2023. TEMPO/Marvela

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun sukses menggelar fan meeting di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Minggu, 14 Mei 2023. Acara bertajuk Nice to Meet You! ini digelar oleh produk kecantikan lokal YOU Beauty, yang di mana Kim Soo Hyun dipilih sebagai Brand Ambassador sejak tahun lalu.

Kim Soo Hyun tampil memukau dihadapan ribuan fans yang hadir. Aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan ini tampil bergaya smart casual dengan nuansa monokrom, mengenakan jas dan celana berwarna hitam yang dipadukan dengan kaus putih untuk dalamannya.

Kim Soo Hyun memakai sneakers putih yang membuat tampilannya terlihat rapi namun tetap casual. Selain daripada itu, Kim Soo Hyun tidak menggunakan aksesoris lain di tubuhnya. Sementara untuk tatanan rambut, aktor 35 tahun ini membiarkan sebagian poninya menutupi area dahi.

Acara fan meeting ini dihadiri oleh ribuan penggemar Kim Soo Hyun. Ia terkejut melihat banyak penggemar yang datang memeriahkan acara. Atas antusiasme yang sangat besar tersebut, Kim Soo Hyun sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemarnya.

Datang kedua kalinya ke Indonesia, Kim Soo Hyun merasa sambutan dari penggemar begitu hangat kepadanya. "Selama 10 tahun saya baru kembali ke sini lagi," kata Kim Soo Hyun. "Saat saya tiba di Indonesia, seperti cuaca di Indonesia juga, saya menerima salam yang sangat hangat sekali dari fans saya."

Selama hampir 1,5 jam acara berlangsung, penggemar diajak untuk mengenal lebih dekat dengan Kim Soo Hyun. Selain berbincang-bincang bersama, bermain game, dan membagikan hadiah, Kim Soo Hyun juga menyampaikan pentingnya merawat kulit agar terlihat sehat sempurna. Setiap hari ia rutin menggunakan skincare, mulai dari lotion, essence, krim wajah, hingga sunscreen sebelum keluar rumah.

Sebagai Brand Ambassador YOU Beauty, Kim Soo Hyun merekomendasikan rangkaian perawatan kulit YOU Radiance Up yang dapat membantu mencerahkan kulit kusam serta menghilangkan noda hitam dengan mudah dan cepat. "Saya sangat merekomendasikan rangkaian YOU Radiance Up dalam penggunaan sehari-hari," katanya.

Kim Soo Hyun merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 16 Februari 1988. Ia berhasil memerankan perannya melalui berbagai judul drama Korea, di antaranya adalah Dream High (2011), The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), The Producers (2015), It's Okay to Not Be Okay (2020), dan Ordinary Day (2021).

Penghargaan yang telah diraih Kim Soo Hyun yaitu, empat Baeksang Arts Awards, dua Grand Bell Awards, dan satu Blue Dragon Film Awards. Melalu perjalanan karier ini juga, membuat Kim Soo Hyun masuk ke dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity 40 sejak tahun 2012 hingga 2016, dan 2021.

Pilihan Editor: Kim Soo Hyun Resmi Bergabung sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."