Kim Soo Hyun Resmi Bergabung sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

foto-reporter

Editor

Prodik Digital

google-image
Y.O.U gandeng Kim Soo Hyun jadi Brand Ambassador

Y.O.U gandeng Kim Soo Hyun jadi Brand Ambassador

IKLAN

INFO CANTIK Y.O.U Beauty secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Kim Soo Hyun, aktor terkenal Korea Selatan sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty terbaru per 1 Juni 2022.

Kim Soo Hyun dikenal karena kepiawaiannya berakting di berbagai serial dan film. Mulai dari My Love from The Star, It's Okay Not To Be Okay dan lainnya. Kemampuan berakting yang istimewa tersebut membuat Kim Soo-hyun kembali memenangkan Daesang (atau "Grand Prize") di Asia Artist Awards ke-5 dalam serial tersebut yang menjadi “come back” setelah Kim Soo Hyun melalui wajib militer yang ia tempuh selama 2 tahun.

Pada sebuah acara penghargaan di 2012, Kim Soo-hyun yang agak gugup namun penuh tekad berdiri di atas panggung dan mengatakan kepada para hadirin, “Aku berjanji pada kalian semua, dalam sepuluh tahun, kalian akan melihatku sebagai aktor yang baik.” Kemudian pada tahun 2022 ini, dia telah memenuhi janjinya sebagai salah satu aktor terbaik di Korea Selatan.

“Menjadi aktor yang sukses tergantung pada berapa lama upaya yang dikerahkan. Hal ini sesuai dengan filosofi Y.O.U Beauty yakni, Long-lasting Beauty dimana kami bertekad untuk memberikan kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa dirasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang lebih lama. Kami percaya Kim Soo Hyun dapat menginspirasi publik untuk mengejar impian mereka dan percaya diri,” ujar Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.

Komitmen Y.O.U Beauty untuk menjadi brand kecantikan terkemuka semakin bulat dengan berbagai terobosannya di industri kecantikan yang semakin memperketat persaingan bisnis kecantikan.

Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan global dari HEBE Beauty Group. Menjunjung tinggi filosofi 1+1>2, Y.O.U menggabungkan kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk yang lebih dari solusi sementara tetapi menjamin kualitas yang dapat dirasakan manfaatnya untuk waktu yang lebih lama, didukung oleh slogannya yang terkenal "Long Lasting Beauty".

Mengutamakan bahan pilihan, mudah digunakan, desain menarik dan berorientasi pada konsumen, Y.O.U berkomitmen untuk menawarkan produk yang kompetitif dari segi kualitas dan harga.

Memiliki visi untuk menghadirkan kecantikan tahan lama di seluruh dunia, Y.O.U semakin memperluas lini bisnisnya dengan kategori produk yang semakin bervariasi mulai dari dekoratif, perawatan kulit hingga perawatan tubuh. Informasi detail tentang Y.O.U dapat dilihat di Instagram: @youbeauty_idn, Youtube: Y.O.U Beauty Indonesia, Facebook: Y.O.U Beauty, dan Tiktok: @youbeauty_id. (*)

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."