Alasan Afgan Rilis Produk Perawatan Rambut Pria, Bergaya Sesuai Kepribadian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Afgan. Foto: Instagram Afgan.

Penyanyi Afgan. Foto: Instagram Afgan.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi, Afgan kini mulai menjajal bidang baru di luar dunia tarik suara dengan merambah dunia bisnis, meluncurkan produk perawatan rambut pria bernama Fellow.

Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi,” ungkap Afgan dalam siaran resminya, Jumat, 12 Mei 2023

Meluncurkan produk male grooming sebagai permulaan dengan dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semi-formal, dan kasual.

Afgan ingin menghadirkan solusi bagi para pria untuk menciptakan representasi diri yang baik lewat tata rambut yang rapih. "Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujar Afgan.

“Saya menghadirkan Fellow sebagai sebuah solusi dimana teman- teman bisa dengan mudah memperbaiki gaya rambut sesuai pribadi dan kebutuhan masing-masing,” sambungnya.

Menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuat Afgan menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung. Afgan bahkan sampai kerap mencoba ragam produk sebelum akhirnya meluncurkan jenama produk perawatan rambut, Fellow.

"Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik,” tutur Afgan.

Brand yang kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, Fellow Official Store, tersebut akan terus ia kembangkan, Bukan hanya soal styling, namun juga kesehatan dan pemeliharaan rambut yang baik. Hal ini sebenarnya sudah ia buktikan lewat penggunaan Jojoba Oil, Candelia Wax, Menthol, dan ragam bahan berkualitas yang menyegarkan dan kaya akan Vitamin E.

“Melalui Fellow Stage dan Studio hal yang saya anggap penting tidak hanya penataannya tetapi juga bagaimana memelihara kesehatan rambut. Jadi saat ini, kami masih terus melakukan R&D (Research and Development) dalam aspek tersebut,” pungkasnya.

Pilihan Editor: Unggah Foto Gemas Berdua dengan Afgan, Rossa: To The Man I Love

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."