Unggah Foto Gemas Berdua dengan Afgan, Rossa: To The Man I Love

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Rossa mengunggah fotonya dengan kekasihnya, Afgan. Foto/Instagram

Rossa mengunggah fotonya dengan kekasihnya, Afgan. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Rossa mengunggah foto bersama Afgan. Dalam foto itu, terlihat Afgan yang sedang mengenakan jaket denim dan kaos putih serta celana jins duduk di bangku. Sedangkan Rossa yang terlihat manis dengan dress pink yang dibalut dengan atasan biru tua terlihat bersandar ke Afgan. Unggahan itu sebagai salah satu hadiah ulang tahun Afgan ke-32 yang jatuh pada hari ini. "Dimarahin yang ulang tahun jadi aku hapus ( tuuuh kan bener)," tulis Rossa pada 27 Mei 2021.

Penyanyi asal Sumedang ini kemudian mengakui bahwa Afgan adalah pria yang dicintainya. "To the man that i love, happiest bday Agan," kata Rossa yang meminta Afgan tidak marah lagi. "Udah aku ganti postnya, jangan marah lagi nanti hadiahnya gak aku kasih loh," katanya menambahkan.

Rupanya, sebelum mengunggah foto mesra ini, Rossa sudah sempat mengunggah fotonya dengan Afgan. Tapi sepertinya, Afgan kurang suka dan meminta dihapus lalu diganti dengan foto baru yang membuat baper netizen.

Afgan pun mengomentari unggahan Rossa. Ia amat menghargai kekasihnya yang mau menghapus dan menggantinya dengan unggahan foto baru yang lebih romantis dan indah. "Nah yang ini kan gemas. Aku lebih mencintaimu. Terima kasih telah menjadi dirimu," tulisnya.

Afgan dan Rossa mulai dikabarkan menjalin hubungan cinta sejak 2015. Sebenarnya, kedekatan mereka sudah tercium dua tahun sebelumnya. Mereka kerap bersama sejak saat itu. Jika Rossa masih malu-malu mengakui hubungan cintanya dengan Afgan, sebaliknya, pria berlesung pipi dengan karakter suara berat ini tak sungkan mengungkapkan rasa cintanya kepada ibu satu anak itu.

Baca: Alasan Rossa Belajar Masak Pertama Kali dari Yuni Shara

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."