Ciptakan Ruang untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit dengan Kemilau Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kemilau Biru/Nivea

Kemilau Biru/Nivea

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nivea mengajak para wanita untuk memancarkan kilau baru di hari spesial seperti Hari Raya dengan tampilan yang lebih bercahaya dari luar dan dalam. Salah satu caranya dengan memberikan perhatian lebih kepada diri sendiri. Para wanita ini juga bisa menciptakan ruang untuk lebih fokus pada kesehatan dan kecantikan kulit tubuh, pancaran kilau dirimu akan terlihat dari wajah yang berseri dan kulit yang sehat. 

Kampanye ini terinspirasi dari ragam kecantikan wanita Indonesia. Kaum hawa ini adalah sosok feminim namun juga kuat dalam mengarungi semua hal dalam hidup. Nivea merayakan kilau bulan Ramadan lalu melalui Kemilau Biru dengan kilau lembut wanita Indonesia.  Harapannya kampanye ini bisa mengajak wanita Indonesia memancarkan cahaya baru menunjukan kemilau cantik dengan lebih berani, tampil percaya diri dengan kulit berseri. 

Warna biru juga menjadi refleksi pesan inspiratif mengenai pancaran keberanian wanita di Bulan April. Kampanye ini juga merayakan sosok Kartini, tokoh wanita Indonesia yang tangguh dengan sinar kelembutan dalam setiap tindakan dan perjuangannya. Kemilau Biru harapannnya bisa melanjutkan semangat untuk memancarkan cahaya keberanian para wanita Indonesia di era modern. 

Dalam kampanye Kemilau Biru, Nivea bekerja sama dengan brand lokal Kakena. Brand lokal ini selalu mengusung desain produk yang universal dengan sentuhan pattern yang unik. Tidak hanya itu, ada pula guratan kisah yang tetap menonjolkan kebijaksanaan ikon budaya Indonesia. Kakena merupakan brand lokal yang menorehkan cerita tentang pengalaman hidup melalui pola dan lukisan yang dituangkan ke dalam berbagai produk yang unik. 

Indra Pribadi Agustian selaku Head of eCommerce Beiersdorf Indonesia menjelaskan mengenai pesan inspirasi kolaborasi. Timnya, kata Indra, selalu memilih kolaborator yang memiliki narasi dan value yang sejalan dalam menginspirasi wanita Indonesia. "Dalam kolaborasi Kemilau Biru, Nivea memilih Kakena untuk memperkuat pesan inspirasi dalam Kemilau Biru dengan mengeksplorasi kelembutan ini dalam ilustrasi yang menceritakan wisdom dengan setiap goresannya,” katanya beberapa waktu lalu. 

Kampanye Kemilau Biru diharapkan bisa menunjukkan kepribadian wanita Indonesia yang begitu inspiratif dan kuat. Produk ini juga bisa menyaksikan bagaimana perempuan Indonesia bisa berdiri tegar dengan anggun, seperti landmark elegan yang tergores indah. 

Indra menjelaskan bahwa dalam proses desain kolaborasi Kemilau Biru, terdapat inspirasi kelembutan dan keanggunan wanita Indonesia yang tercermin dari ragam kecantikan yang begitu anggun. Kelembutan ini tertuang dan terekspresikan dalam setiap goresan cerita dalam karya ilustrasi. Warna biru pun dianggap bisa menekspresikan kelembutan. "Sementara keanggunan dan ketangguhan tergambar pada landmark di merchandise kolaborasi ini. Keseluruhan cahaya cantik yang tergores di Kemilau Biru ini semoga bisa menginspirasi wanita untuk memancarkan cahaya barunya, dengan merawat diri luar dalam,” kata Indra Pribadi Agustian.

Pilihan Editor: Hindari 9 Kesalahan Perawatan Kulit Ini Menjelang Pernikahan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."